FOLLOW US:


Wilshere Dianggap Selevel Alexis Sanchez dan Mesut Ozil

05-01-2018 12:20

 | Jack Wilshere

Wilshere Dianggap Selevel Alexis Sanchez dan Mesut Ozil
Jack Wilshere © AFP

Bola.net - Jack Wilshere sama bagusnya seperti Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, dan masa depannya di Arsenal kini cukup cerah, menurut Martin Keown.

Wilshere menjalani karir yang sulit selama berada di Gunners karena sering mengalami cedera.

Ia sempat dipinjamkan ke Bournemouth musim lalu guna mendapat kans main reguler. Namun pemain 26 tahun akhirnya mampu melewati masalah fisiknya dan sudah bermain di 19 laga untuk tim asuhan Arsene Wenger musim ini.

Pemain lulusan akademi klub itu mencetak gol pembuka kala timnya bermain imbang 2-2 melawan Chelsea pekan ini dan Keown menyebutnya sebagai seorang superstar.

Jack Wilshere

"Jack Wilshere membuktikan di laga melawan Chelsea bahwa ia sudah kembali, dan ia layak diperhitungkan," tutur Keown di Daily Mail.

"Dia adalah seorang superstar yang tengah mendekati level Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, namun yang lebih krusial, dia ingin bermain untuk Arsenal."

"Ketidak pastian soal masa depan Sanchez dan Ozil sudah menciptakan atmosfer yang cukup dingin di Arsenal. Dan bukan kebetulan jika Sanchez dan Ozil mulai bermain bagus sejak Wilshere kembali ke tim utama."