FOLLOW US:


Zinedine Zidane Garansi Juara Real Madrid

23-06-2019 13:40

 | Serafin Unus Pasi

Zinedine Zidane Garansi Juara Real Madrid
Zinedine Zidane © AP Photo

Bola.net - Legenda Real Madrid, Fernando Hierro mengaku senang dengan kembalinya Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu musim lalu. Hierro optimis bahwa pelatih 47 tahun itu akan menghadirkan banyak kesuksesan di El Real musim depan.

Pada tahun lalu, Zidane mengambil langkah besar dalam karirnya. Ia memutuskan mundur dari jabatannya selaku pelatih Real Madrid usai memenangkan tiga gelar Liga Champions beruntun bagi El Real.

Real Madrid berupaya menambal kepergian Zidane dengan merekrut pelatih Timnas Spanyol saat itu, Julen Lopetegui. Namun sang pelatih gagal mengangkat performa El Real, sehingga ia dipecat di akhir tahun 2018 silam.

Pengganti Lopetegui, Santiago Solari juga gagal melakukan pekerjaannya dengan baik. Alhasil ia juga mendapatkan pemecatan, dan Zinedine Zidane kembali ke bangku pelatih El Real pada bulan Maret 2019 kemarin.

Hierro optimis jika Zidane bakal membawa banyak trofi juara ke Santiago Bernabeu musim depan. "Itu [Kembalinya Zidane ke Madrid] merupakan kabar terbaik yang bisa didapatkan Real Madrid," ujar Hierro kepada Marca.

"Dengan dia [Zidane] sebagai nahkoda tim ini, maka saya yakin segalanya akan menjadi normal kembali untuk klub ini."

"Zidane sudah menjadi panutan di dalam tim ini. Kembalinya ia ke klub merupakan sebuah hal terbaik yang bisa terjadi kepada Real Madrid." tandasnya.

Baca situasi Real Madrid bersama Zidane di bawah ini.

1 dari 1

Belanja Agresif

Musim lalu, Zidane gagal membuat Real Madrid memenangkan satupun piala. Demi menebus kesalahannya itu, Zidane bergerak agresif di musim panas ini.

El Real sejauh ini sudah mendatangkan lima pemain baru ke Bernabeu. Mereka adalah Rodrygo Goes, Luka Jovic, Eder Militao, Eden Hazard dan Ferland Mendy.

Transfer lima pemain ini sudah melewati angka 300 juta Euro, dan Real Madrid diberitakan masih ingin menambah satu atau dua pemain lagi dalam waktu dekat.