Agen Marcelino Bantah Adanya Pertemuan Dengan Milan

Dimas Ardi Prasetya | 12 Februari 2020 23:25
Marcelino Garcia Toral (c) AFP

Bola.net - Agen dari Marcelino membantah laporan yang menyebutkan bahwa kliennya telah bertemu dan menggelar negosiasi dengan AC Milan untuk menjadi pelatih klub tersebut musim depan.

Saat ini Milan masih ditangani oleh Stefano Pioli. Pelatih berusia 54 tahun tersebut ditunjuk menggantikan Marco Giampaolo.

Pioli sebenarnya masih terikat kontrak selama dua tahun. Akan tetapi ada kabar bahwa ia bisa didepak pada akhir musim ini.

Namun Pioli bukannya tak punya kesempatan untuk bertahan. Ia bisa mempertahankan pekerjaannya jika Milan finis di peringkat empat klasemen Serie A atau jadi juara Coppa Italia.

1 dari 2 halaman

Marcelino Favorit

Akan tetapi sejumlah laporan dari media Italia menyebutkan bahwa AC Milan sudah mempersiapkan pengganti Stefano Pioli. Mereka menyebut bahwa Marcelino menjadi favorit petinggi Rossoneri untuk menggantikan Pioli.

Marcelino sendiri disebut merupakan pelatih pilihan Zvonimir Boban dan Paolo Maldini. Pelatih Valencia itu bahkan disebut sudah menggelar pertemuan dengan Boban dan Maldini.

Kabar itu juga dilansir oleh Mundo Deportivo, media asal Spanyol. Akan tetapi rumor itu langsung ditepis oleh agen Marcelino, Eugenio Botas.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Agen

Sang agen mengatakan bahwa dirinya tidak terkejut melihat kliennya diminati klub besar. Namun ia menegaskan bahwa pihak AC Milan sejatinya sama sekali belum pernah menjalin kontak dengan dirinya atau kliennya.

“Wajar jika Marcelino ingin melatih klub besar Eropa musim depan. Milan, untuk sejarah gemilang mereka, adalah salah satu klub paling penting yang ada,” kata sang agen kepada Sky Sport Italia.

“Menanggapi berita yang muncul di surat kabar Spanyol, yang bersikeras Marcelino akan menjadi pelatih Milan musim depan, kita dapat mengatakan bahwa Marcelino belum pernah bertemu Paolo Maldini dan sampai hari ini belum menerima tawaran dari Milan untuk musim selanjutnya," tegasnya.

"Untuk musim ini, informasi itu tidak benar dan tidak mendekati situasi yang nyata," sambungnya.

Selain Marcelino, AC Milan juga dikaitkan dengan dua pelatih lain. Mereka adalah Ralf Rangnick dan Massimiliano Allegri.

(sky sport italia)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR