FOLLOW US:


Allegri: Lawan Milan, Juve Bukan Favorit

20-09-2014 03:05

 | Massimiliano Allegri

Allegri: Lawan Milan, Juve Bukan Favorit
Massimiliano Allegri. © bola.net
Bola.netBola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan bahwa timnya bukanlah tim yang pantas difavoritkan untuk menang ketika berhadapan dengan AC Milan, Sabtu (20/09) ini di San Siro.

Juve dan Milan membawa modal penting untuk melakoni laga tersebut, yakni sama-sama meraih dua kemenangan dalam dua laga di Serie A. Walau demikian, Bianconeri dianggap sebagai tim yang lebih favorit.

Penyebabnya tentu saja status mereka sebagai juara bertahan Serie A dalam tiga musim terakhir. Juve juga diperkuat amunisi-amunisi tambahan yang berkualitas walaupun ditinggalkan oleh Antonio Conte. Selain itu, Milan sendiri juga tengah beradaptasi dengan banyak pemain baru dan juga pelatih baru.

Allegri pun dengan tegas menolak timnya dianggap sebagai tim yang lebih difavoritkan dalam laga tersebut.

"Tidak, kami bukan favorit karena saya pikir bahwa mereka, sama seperti kami, sudah mempersiapkan diri demi laga ini dan mereka melakukan persiapan dengan cara yang terbaik karena laga itu adalah laga Milan-Juventus," tegasnya pada para jurnalis seperti dilansir Football Italia.

"Biasanya, di laga seperti ini tak ada tim yang dianggap favorit. Bermain di San Siro tak pernah mudah bagi tim manapun. Kami harus memahami bahwa kami adalah skuat yang kuat, namun kami juga sangat respek pada Milan," sambungnya.