FOLLOW US:


Alternatif Simakan, AC Milan Bidik Bek Lens

12-01-2021 18:53

 | Dimas Ardi Prasetya

Alternatif Simakan, AC Milan Bidik Bek Lens
AC Milan © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan telah mendapatkan satu nama alternatif untuk jadi pengganti Mohamed Simakan yakni bek RC Lens, Loic Bade.

Milan sudah lama disebut ingin memboyong bek tengah baru. Sebab ada dua pemain di sektor tersebut yang tak masuk rencana Stefano Pioli.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan Milan. Namun pada akhirnya Rossoneri memusatkan perhatiannya kepada bek Strasbourg, Mohamed Simakan.

Milan sudah berusaha menggelar negosiasi dengan pihak Strasbourg. Namun kedua belah pihak masih belum menemui titik temu.

1 dari 2

Simakan Kabarnya Cedera

Akan tetapi di tengah proses negoisiasi, muncul kabar bahwa Mohamed Simakan mengalami cedera lutut. Cedera it disebut ia alami ketika Strasbourg berduel lawan RC Lens.

Alhasil pemain 20 tahun itu disebut akan absen sebulan. Milan pun dikabarkan jadi enggan merekrutnya dan beralih ke pemain lain.

Akan tetapi kabar itu dibantah oleh agennya. Dari laporan SempreMilan, agennya mengatakan Simakan tak cedera.

Namun ia tak akan main lagi untuk Strasbourg. Sang agen juga mengkonfirmasikan bahwa Simakan akan segera meninggalkan klub tersebut.

2 dari 2

Milan Cari Pengganti Simakan

Oleh karena itulah, Mohamed Simakan saat ini disebut masih menjadi target utama AC Milan. Akan tetapi Rossoneri juga menyiapkan rencana cadangan.

Kabar ini dilansir oleh Tuttosport. Mereka mengatakan manajemen Milan kini sudah mengindentifikasi target lain yakni bek Lens, Loic Bade.

Milan sudah mengamati permainan bek berusia 20 tahun tersebut sebelumnya. Mereka pun mendapati laporan yang positif terkait permainan defender Prancis tersebut.

Sebelum Loic Bade, AC Milan juga disebut kembali dikaitkan dengan bek Schalke, Ozan Kabak. Namanya sempat muncul dahulu namun Rossoneri lebih memilih untuk merekrut Mohamed Simakan.

(Tuttosport)