FOLLOW US:


Antonio Conte Ingin Menggendong Romelu Lukaku ke Inter Milan

23-05-2019 12:30
Antonio Conte Ingin Menggendong Romelu Lukaku ke Inter Milan
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Antonio Conte disebut siap mengejar striker Manchester United, Romelu Lukaku begitu sah menjadi pelatih Inter Milan. Conte kabarnya disiapkan jadi pengganti Luciano Spalletti yang dianggap gagal menangani Inter.

Sejak pergi dari Chelsea, Conte masih belum menangani klub lain semusim penuh. Dia memilih berlibur dan baru akan kembali bekerja musim depan. Dengan kemampuan Conte, tentu banyak klub yang mengincar mantan bos Juventus itu.

Sejauh ini kabarnya Conte merupakan kandidat utama pelatih anyar Inter musim depan. Manajemen Inter merasa tidak puas dengan hasil kerja Luciano Spalletti yang dianggap tak cukup baik.

Menurut Metro, Conte bakal segera diumumkan sebagai pelatih anyar Inter setelah laga terakhir mereka melawan Empoli, akhir pekan ini. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Conte Dipilih

Inter saat ini berada di perignkat keempat klasemen sementara Serie A. Dengan satu kemenangan lagi, Inter berarti sukses mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Laga terakhir yang krusial.

Apabila Inter berhasil mengamankan Liga Champions. Conte bakal mendapatkan bujet besar untuk bekerja. Dia pun memandang Lukaku sebagai target pertama yang wajib dibeli Inter.

Sebelumnya, Conte dikabarkan sudah pernah mengincar Lukaku ketika masih menangani Chelsea. Dia pernah berang pada The Blues karena gagal mendapatkan Lukaku dari Everton, sang pemain justru memilih Mancester United.

2 dari 2

Lukaku ke Italia

Rumor tersebut kian panas seiring dengan komentar Lukaku beberapa bulan lalu. Dia mengaku selalu bermimpi bermain di Serie A suatu saat nanti. Salah satu liga terbaik yang dikaguminya.

Lukaku hanya jadi pilihan kedua setelah MU ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Dia tergusur ke bangku cadangan karena sang pelatih rupanya lebih senang memilih Marcus Rahford.

Sejak bergabung ke Old Trafford, Lukaku telah mencetak 42 gol dalam 96 pertandingan untuk MU. Sayangnya musim ini dia hanya mampu mempersembahkan 15 gol dairi 45 laga.

Harapan Conte merekrut Lukaku bakal semakin memanaskan spekulasi soal masa depan Mauro Icardi.