FOLLOW US:


Barcelona: Afellay Tidak ke Juventus

24-08-2011 13:25

 | Ibrahim Afellay

Barcelona: Afellay Tidak ke Juventus
Ibrahim Afellay, tetap dipertahankan Barcelona. © AFP

Bola.net - Barcelona baru saja merilis konfirmasi demi menjernihkan situasi seputar gosip kepindahan winger mereka, Ibrahim Afellay ke raksasa Serie A, Juventus.

Hal ini ditegaskan oleh Direktur Olah Raga mereka, Andoni Zubizarreta, setelah Barca meraih Trofi Joan Gamper kontra Napoli hari kemarin, "Afellay akan tetap bersama kami,"

"Kami tidak sedang melakukan kontak dengan klub mana pun terkait pemain yang satu ini," imbuh sang Direktur memastikan masa depan personil timnas Belanda tersebut.

Mantan pemain PSV Eindhoven tersebut gabung ke Nou Camp pada bulan Januari silam, ia memutuskan hijrah ke La Liga setelah 8 tahun di Eredivisie bersama PSV.

Gosip liar menyebutkan Afellay adalah winger yang sedang diburu Si Nyonya Tua untuk bursa transfer musim panas ini, selain Juve kebetulan klub Serie A lain Lazio juga berminat.

Kini setelah dipastikan Affelay tak bakal angkat kaki dari Barcelona, namanya bisa dicoret dari daftar Bianconeri, dan akan menyisakan nama nama berikut ini saja Emanuele Giaccherini (Cesena), Diego Perotti (Sevilla), Juan Vargas (Fiorentina) dan Elijero Elia (Hamburg SV).  (foti/lex)

RUMOR TRANSFER - Agen Diego Lugano Akui Ketertarikan Juventus   


Komentar Pembaca (2 komentar)
fuck, medan
20:05 24 Agustus 2011
lepas jha affelay,,
gak bagus buat barca...
www.smartnewz.info, Di Belakangmu
14:34 24 Agustus 2011
Baguslah