FOLLOW US:


Beda Jauh! Agen Kessie Bantah Milan Tawarkan Kontrak 6.5 Juta Euro

13-10-2021 17:46

 | Dimas Ardi Prasetya

Beda Jauh! Agen Kessie Bantah Milan Tawarkan Kontrak 6.5 Juta Euro
Franck Kessie. © AP Photo

Bola.net - Agen dari Franck Kessieyakni George Atangana menegaskan kliennya layak mendapatkan bayaran sesuai dengan kelasnya dan membantah kabar yang menyebut AC Milan menawarkan kontrak senilai 6.5 juta euro per musim.

Kessie merupakan pilar penting skuat Milan. Akan tetapi Rossoneri terancam kehilangan jasanya musim depan.

Sebab kontraknya berakhir pada Juni 2022 mendatang. Milan dikabarkan sudah berusaha untuk menego Kessie agar mau memperpanjang kontraknya di San Siro.

Namun negosiasi berlangsung alot. Kabarnya ada jurang yang lebar antara nominal kontrak yang ditawarkan Milan dengan yang diminta pihak Kessie.

1 dari 2

Kessie Harus Dihargai Sesuai Kelasnya

George Atangana mengatakan layak saja apabila Franck Kessie meminta kenaikan gaji di AC Milan. Sebab pemain yang bagus juga harus diberi bayaran yang sepadan.

“Ada semua kebingungan media mengenai pembaruan kontrak Kessie dengan Milan. Saya tidak memiliki pendekatan yang sama untuk negosiasi ini: ada pemain yang akan datang ke Inter, Marseille, Napoli, Moenchengladbach, Turin dan klub lain, tetapi kami tidak membicarakan mereka dengan energi yang sama," ujarnya pada Calciomercato.

"Apakah itu karena kata-kata Kessie di Olimpiade? Untuk pemain penting, Anda selalu membutuhkan kontrak yang layak untuk itu," tegas Atangana.

2 dari 2

Soal Penawaran Milan

AC Milan dikabarkan telah menawarkan kontrak sebesar 6.5 juta euro per musim. Rossoneri juga disebut memberikannya kontrak berdurasi lima tahun.

Akan tetapi kabar itu langsung dibantah oleh George Atangana. Ia mengatakan jumlah yang sebenarnya berbeda jauh dari yang dikabarkan di media.

“Penawaran 6,5 juta euro? Ada tawaran resmi dari klub dan permintaan dari agen, tetapi kita berbicara tentang angka yang sangat jauh dari apa yang Anda maksudkan," beber Atangana.

Franck Kessie sendiri kabarnya sudah ditunggu banyak klub jika ia cabut dari AC Milan. Di antaranya Liverpool, Manchester United, Chelsea, Barcelona, hingga Atletico Madrid.

(Calciomercato)