FOLLOW US:


Belum Ada Kontak Antara Juventus dan Inzaghi

20-05-2019 20:52

 | Simone Inzaghi

Belum Ada Kontak Antara Juventus dan Inzaghi
Simone Inzaghi. © AFP

Bola.net - Asisten Simone Inzaghi, Massimiliano Farris mengatakan sampai saat ini belum ada kontak antara Inzaghi dengan Juventus namun menyebut ketertarikan dari Bianconeri sangat menyenangkan.

Juve sudah mengumumkan bahwa mereka tak akan lagi menggunakan jasa Allegri musim depan. Padahal sang pelatih sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang.

Setelah itu, sejumlah gosip terkait siapa penggantinya bermunculan. Ada nama Maurizio Sarri, manajer Chelsea dan eks pelatih Bianconeri, Antonio Conte.

Lalu ada juga nama pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pelatih Lazio, Inzaghi, kemudian juga disebut berpeluang besar mendarat di Turin.

1 dari 2

Belum Berhubungan


Sebelumnya sempat ada kabar bahwa Inzaghi makin dekat ke Juve. Pasalnya manajemen Bianconeri diklaim sudah melakukan kontak dengan pelatih berusia 45 tahun itu.

Inzaghi tidak angka bicara soal gosip ini. Demikian juga dengan pihak Juve. Namun justru asistennya yakni Farris yang memberikan klarifikasi.

Ia mengaku paham Inzaghi dikaitkan dengan Juve. Namun saat ini belum ada kontak antara keduanya dan masih ada peluang besar pekerjaan itu nanti justru akan didapat pelatih lain.

“Ini sangat sederhana. Simone memiliki profil yang disukai Juve, dan sudah ada tautan sebelumnya,” kata Farris kepada Diretta Sport Viterbo.

“Hari ini semua surat kabar menempatkan Inzaghi di posisi terdepan. Yang bisa saya katakan adalah bahwa sampai saat ini tidak ada kontak," terang Farris.

"Pertimbangan pribadi saya adalah ini: Saya tidak berpikir Juve bisa mengakhiri hubungan mereka dengan Allegri tanpa pelatih lain yang disiapkan. Karena itu, saya percaya pilihan itu bisa jatuh pada dirinya atau itu akan jatuh pada orang lain," ujarnya.

2 dari 2

Bertahan


Lebih lanjut, Farris mengatakan bahwa pihak Inzaghi tentu juga tersanjung dikaitkan dengan tim sebesar Juventus. Akan tetapi ia menyebut saat ini ada kemungkinan bahwa adik dari Filippo Inzaghi itu akan bertahan di Lazio musim depan.

"Jelas bahwa ia menemukan minat mereka menyenangkan. Kami makan siang bersama keluarga di Formello, tempat Presiden juga berbicara dengan Simone," tuturnya.

"Saya kemudian tidak punya cara untuk berbicara dengannya, tetapi kenyataan bahwa ada kontrak dan keinginan mutlak Presiden untuk menegaskan bahwa Simone tidak dapat disentuh dan bahwa ia ingin memperpanjang hubungan mereka, saya percaya, itu adalah pertanda baik baginya untuk tetap bertahan," tandasnya.