FOLLOW US:


Capello: Juventus Tak Punya Lawan

15-11-2016 15:44

 | Fabio Capello

Capello: Juventus Tak Punya Lawan
Juventus © AFP

Bola.net - Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello mengklaim bahwa saat ini mantan timnya tak memiliki lawan, meskipun mereka tak bermain baik di awal musim ini.

Juventus memang mendapatkan banyak kritikan terkait gaya permainan mereka di awal musim ini. Tak sedikit yang menilai bahwa permainan tim asuhan Massimiliano Allegri tak mencerminkan kualitas mereka sebenarnya.

Namun menurut Capello, yang pernah melatih Juventus pada 2004-2006 silam, Bianconeri saat ini tak memiliki lawan, meskipun diakuinya AS Roma bisa menjadi pesaing utama Gianluigi Buffon dkk musim ini.

"Juventus saya telah memainkan sepakbola yang bagus, dan kami mampu melawan kompetisi yang bagus," ujar Capello dalam wawancaranya dengan Gazzetta dello Sport.

"Juventus saat ini, tak memiliki lawan. Napoli kehilangan jalan mereka dengan penjualan Higuain dan cedera Arkadiusz Milik. Inter berada di pelatih ketiga dalam tiga bulan ini. Satu-satunya rival yang memungkinkan adalah AS Roma," tandasnya.

Juventus sendiri saat ini berada di puncak klasemen Serie A dengan raihan 30 poin dari 12 pertandingan, mereka unggul empat poin dari AS Roma.