FOLLOW US:


Ingin Bangkit, Zaza Jadikan Immobile Contoh

15-11-2016 10:05

 | Simone Zaza

Ingin Bangkit, Zaza Jadikan Immobile Contoh
Ciro Immobile dan Simone Zaza © ist

Bola.net - Penyerang Italia, Simone Zaza mengaku menjadikan sosok Ciro Immobile inspirasi untuk membangkitkan kembali karirnya yang meredup.

Immobile memang mampu bangkit setelah waktu sulit selama karir sepakbolanya saat di Borussia Dortmund dan Sevilla. Bahkan waktu buruknya di luar Italia itu membuat namanya sering diabaikan Italia.

Namun Immobile bangkit dan kini menjadi andalan di Lazio dan Italia. Kebangkitan itulah yang ingin dicontoh oleh Simone Zaza yang kini juga tengah menjalani waktu sulit di West Ham.

"Immobile dan Belotti adalah penyerang, yang dari sudut pandang teknis, tak usah diragukan dan saya menyukai mereka. Mereka mengandalkan fisik, tapi mampu berlari dari kanan dan kiri dengan sangat baik," ujarnya.

"Saya terutama sangat senang untuk Ciro, yang pergi melalui beberapa masa gelap dan telah menebus dirinya, baik di Serie A dan tim nasional," sambungnya.

"Dia menunjukkan bahwa hal-hal bisa berubah dari satu saat ke yang lain, dan bahwa jika seorang pemain tidak baik untuk waktu tertentu, itu tidak berarti mereka tidak baik tetapi itu hanya hal psikologis," tandasnya.