FOLLOW US:


Cari Striker Baru, Milan Ramaikan Perburuan Alexandre Lacazette

23-11-2021 18:29

 | Dimas Ardi Prasetya

Cari Striker Baru, Milan Ramaikan Perburuan Alexandre Lacazette
Selebrasi striker Arsenal, Alexandre Lacazette usai membobol gawang Crystal Palace, Selasa (19/10/2021) © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan ikut meramaikan perburuan striker milik Arsenal, Alexandre Lacazette.

Saat ini kontrak Lacazette di Arsenal memang akan segera berakhir. Per bulan Juli 2022 nanti, kontrak itu akan kedaluwarsa.

Ada kabar bahwa Arsenal tak berminat memperpanjang pemain asal Prancis tersebut. Namun ada juga kabar yang menyebut bahwa The Gunners siap mempertahankan Lacazette.

Situasi ini pun menimbulkan banyak spekulasi soal masa depan Lacazette. Ada beberapa klub yang dikabarkan siap merekrut striker 30 tahun tersebut.

1 dari 3

Peminat Lacazette

Salah satu klub yang dikabarkan berminat merekrut Alexandre Lacazette adalah Inter Milan. Mereka dikabarkan bakal berusaha merekrutnya pada Januari 2022 nanti.

Lalu ada juga peminat dari La Liga yakni Barcelona. Blaugrana ingin merekrutnya karena mereka kemungkinan akan ditinggalkan oleh Sergio Aguero yang mengalami penyakit jantung.

Arsenal sendiri juga sudah bersiap untuk kehilangan Lacazette. Kabarnya mereka ingin merekrut striker muda asal Jerman yakni Karim Adeyemi.

2 dari 3

Milan Ikut Kejar Lacazette

Kini ada klub baru yang ikut mengincar Alexandre Lacazette. Klub tersebut adalah AC Milan.

Kabar itu dilansir oleh The Sun. Laporan itu menyebut bahwa Arsenal tak berencana untuk memperpanjang kontrak Lacazette.

Manajemen Arsenal tak bergerak karena mendapatkan perintah dari Mikel Arteta. Dis isi lain, Lacazette juga tahu bahwa ia diincar oleh banyak klub sekarang ini, salah satunya adalah Milan.

Laporan itu juga menyebut klub baru yang mengincar Lacazette bukan cuma Milan. Ada juga Atletico Madrid dan Marseille.

Newcastle juga disebut mengincar Lacazette. Namun The Magpies disebut hanya akan berusaha merekrut eks pemain Lyon tersebut pada Juli 2022 mendatang.

AC Milan sendiri memang sudah punya sejumlah penyerang. Namun Alexandre Lacazette kemungkinan diincar sebagai pengganti bagi Zlatan Ibrahimovic.

3 dari 3

Klasemen Sementara Liga Italia

(The Sun)