FOLLOW US:


Christian Eriksen Merapat ke Inter, Tinggal Masalah Harga

14-01-2020 13:30

 | Yaumil Azis

Christian Eriksen Merapat ke Inter, Tinggal Masalah Harga
Christian Eriksen © AP Photo

Bola.net - Gelandang Tottenham, Christian Eriksen, dikabarkan sudah semakin dekat dengan Inter Milan. Permasalahannya saat ini tinggal harga yang belum disepakati oleh kedua tim terkait.

Masa depan Eriksen di klub berjuluk The Lilywhites itu sedang menggantung saat ini. Pemain berkebangsaan Denmark tersebut tak kunjung membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru bersama Tottenham.

Perlu diketahui bahwa kontrak Eriksen yang sekarang hanya berlaku sampai akhir musim ini. Dengan demikian, bursa transfer ini adalah kesempatan terakhir bagi Tottenham untuk mendapatkan keuntungan dari hasil penjualannya.

Tottenham cukup beruntung, karena Inter Milan disebut berminat untuk mendapatkan jasa Eriksen secepatnya. Namun kedua tim belum mencapai kata sepakat untuk masalah harga sang pemain.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Eriksen Kian Dekat ke Inter

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Eriksen sudah siap untuk menerima tawaran dari Inter Milan. Dan agennya akan kembali bertandang ke Italia guna berdiskusi lebih mendalam soal kemungkinan kepindahannya.

Tottenham sendiri masih berharap Inter mau membayar uang senilai 20 juta euro untuk mendapatkan Eriksen. Tapi Inter masih bersikukuh dengan penawarannya senilai 16 juta euro plus bonus.

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, pernah angkat bicara soal Eriksen. Ia berkata bahwa pria berumur 27 tahun itu sedang terdistraksi dengan sejumlah rumor yang tengah mengelilinginya saat ini.

2 dari 2

Giroud Merapat ke Inter Juga

Inter terbilang cukup aktif pada bursa transfer musim dingin ini. Selain Eriksen, mereka juga dikabarkan tengah membidik striker Chelsea, Olivier Giroud.

Menurut laporan, Giroud sudah hampir dipastikan bakalan hengkang dari Stamford Bridge guna memenuni pinangan Nerazzurri. Namun masih ada satu kendala internal yang harus segera diselesaikan Inter.

Sebelum mendatangkan Giroud, Inter harus melepas salah satu penyerangnya yakni Matteo Politano. Berdasarkan kabar, mantan penggawa Sassuolo itu akan pindah ke AS Roma pada musim dingin ini.

(Football Italia)