FOLLOW US:


Cuma Gosip! Agen Bantah Tawarkan Kessie ke Inter Milan

13-10-2021 18:21

 | Dimas Ardi Prasetya

Cuma Gosip! Agen Bantah Tawarkan Kessie ke Inter Milan
Selebrasi Franck Kessie usai membobol gawang Parma, Sabtu (10/4/2021) © AP Photo

Bola.net - Agen Franck Kessie, George Atangana, membantah kabar yang menyebut ia menawarkan kliennya ke Inter Milan setelah negosiasi dengan AC Milan terus menemui jalan buntu.

Milan terancam kehilangan Kessie. Sebab kontrak pemain asal Pantai Gading itu akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Milan sudah mencoba untuk memperpanjang kontrak Kessie. Akan tetapi negosiasi dengan pemain 24 tahun tersebut berlangsung dengan alot.

Masa depan Kessie pun menjadi tanda tanya besar. Ia dikaitkan dengan banyak klub di Inggris dan Spanyol.

1 dari 2

Agen Bantah Tawarkan Kessie ke Inter

Salah satu klub yang dikaitkan dengan Franck Kessie adalah Inter Milan. George Atangana bahkan disebut telah menawarkan kliennya itu pada Inter.

Akan tetapi Inter menolaknya. Sebab mereka keberatan dengan nominal gaji yang diminta sang gelandang.

Atangana kemudian membantah kabar tersebut. Ia mengaku tak pernah berhubungan sama sekali dengan pihak Inter.

"Apakah saya menawarkannya ke Inter? Pesepakbola sekaliber Franck tidak perlu ditawarkan pada siapa pun," tegasnya pada Calciomercato.

"Dan bagaimanapun, saya tidak pernah berbicara dengan Inter," sambung Atangana.

2 dari 2

Banyak Kabar yang Salah

Banyak spekulasi yang beredar terkait masa depan Franck Kessie. George Atangana lantas mengklaim bahwa banyak kabar yang dilansir media itu tak akurat.

"Sudah terlalu lama, hal yang sama dikatakan salah. Saya merasa kasihan kepada mereka yang membacanya, percaya itu benar,” ujar Atangana.

Beberapa klub dikabarkan siap merekrut Franck Kessie dari AC Milan pada Januari 2022 nanti. Di antaranya Atletico Madrid dan klub kaya baru dari Inggris, Newcastle.

(Calciomercato)