FOLLOW US:


De Rossi Berharap Roma Tiru Leicester Atau Portugal

02-08-2016 05:28

 | Daniele De Rossi

De Rossi Berharap Roma Tiru Leicester Atau Portugal
Daniele De Rossi © AFP
Bola.netBola.net - Daniele De Rossi mengharapkan agar AS Roma bisa meniru kesuksesan Leicester City atau Portugal. Meski tidak diunggulkan di Serie A, Roma masih punya peluang untuk meraih Scudetto.

De Rossi mengakui bahwa Juventus mungkin memang memiliki kekuatan terbaik di Serie A sejauh ini. Meski demikian, tidak ada jaminan Juventus akan bisa menjadi juara.

Contoh terbaik adalah Leicester City yang menjadi juara Premier League musim lalu meski sama sekali tidak diunggulkan. Selain itu, Portugal juga bisa menajdi juara Euro 2016 meski sudah nyaris tersingkir di fase grup.

"Dalam sepakbola, tim paling kuat belum tentu akan meraih kemenangan. Kita sudah punya contohnya; Portugal di Euro 2016 dan Leciester di Premier league. Kami di Roma harus bekerja keras dan tak boleh memikirkan Juventus atau Napoli. Kami harus fokus pada pertandingan kami sendiri," terang De Rossi seperti dilansir ForFourTwo.

De Rossi sendiri sebelumnya sudah mengatakan bahwa musim ini bisa jadi akan menjadi yang terakhir baginya di AS Roma. Kontraknya tersisa semusim lagi dan ia belum ingin membahas perpanjangan.