FOLLOW US:


Diincar Manchester United, AC Milan Mati-matian Pertahankan Franck Kessie

16-11-2021 20:54

 | Serafin Unus Pasi

Diincar Manchester United, AC Milan Mati-matian Pertahankan Franck Kessie
Pemain AC Milan, Franck Kessie © AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, AC Milan nampaknya tidak ikhlas jika Franck Kessie pindah ke Manchester United. Manajemen Rossonerri dilaporkan masih akan mengupayakan untuk mempertahankannya di San Siro.

Beberapa bulan terakhir ada banyak rumor terkait masa depan Franck Kessie. Gelandang AC Milan itu kini memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Rossonerri.

Beredar kabar bahwa Kessie kini merapat ke Inggris. Ia dilaporkan ingin bergabuyng dengan Manchester United.

Football Italia mengklaim bahwa AC Milan ogah berpisah dengan Kessie. Sehingga mereka berencana untuk sekuat tenaga mempertahankan sang gelandang.

Simak situasi transfer Kessie di bawah ini.

1 dari 4

Tidak akan Dijual

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Manchester United akan mencoba membeli Kessie di bulan Januari nanti. Namun situasi itu tidak bisa jadi kenyataan.

Pihak AC Milan dilaporkan ogah menjual Kessie di bulan Januari nanti. Mereka menilai masih ada kans bagi mereka untuk mempertahankan sang gelandang.

Jadi mereka akan menggunakan sisa kontrak Kessie untuk meyakinkan sang gelandang untuk bertahan lebih lama di San Siro.

2 dari 4

Faktor Gaji

Menurut laporan yang beredar, Kessie sebenarnya masih membuka kans bertahan di AC Milan. Namun ia menilai Milan tidak serius ingin mempertahankannya.

Ini disebabkan Milan mengajukan tawaran yang terlalu kecil untuk sang gelandang. Ia hanya mendapatkan kenaikan gaji yang sangat kecil dari manajemen Rossonerri.

Selama Milan tidak mau menaikkan tawaran mereka, maka Kessie tetap pada pendiriannya dan bakal cabut sebagai free agent.

3 dari 4

Siap Bayar Mahal

Manchester United sendiri dilaporkan sangat tertarik untuk mendatangkan Kessie. Mereka mengajukan tawaran yang serius untuk sang gelandang.

Mereka dilaporkan siap memenuhi permintaan gaji Kessie yang dikabarkan tidak terlalu mengganggu keuangan mereka.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Football Italia)