FOLLOW US:


Diskon! Inter Siap Lepas Icardi dengan Harga Murah

22-03-2019 11:00

 | Mauro Icardi

Diskon! Inter Siap Lepas Icardi dengan Harga Murah
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Inter Milan dikabarkan siap melepas Mauro Icardi dengan hanya 43 juta poundsterling di akhir musim ini. Mereka siap melepas Icardi kepada peminat terbaik, yang berarti Real Madrid jadi kandidat utama calon klub anyar Icardi.

Rumor Madrid-Icardi ini sudah lama menguar di media. Kabarnya, Madrid tidak puas dengan hanya memiliki Karim Benzema. Mereka ingin striker yang sama kuatnya sebagai pesaing.

Nama Icardi muncul karena dia merupakan salah satu striker nomor 9 terbaik di dunia saat ini. Icardi memiliki kemampuan mencetak gol menggunakan kedua kakinya dan sundulan yang sama baiknya.

Kabarnya, harga Icardi menurun lantaran situasi tak kondusif dalam internal Inter dewasa ini. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Situasi Icardi

Mengutip Sportsmole, situasi Icardi memburuk dalam beberapa bulan terakhir sejak komentar kontroversial yang dilontarkan sang istri sekaligus agen, Wanda Nara. Tampaknya Wanda ingin Icardi mendapatkan kontrak masif.

Wanda sering mengubah-ubah komentar di depan media. Pada satu waktu dia menjamin Icardi akan memperpanjang kontrak di Inter, namun tak lama kemudian dia mengatakan Icardi akan segera pergi.

Hal ini tampaknya membuat pihak Inter berang. Mereka akhirnya memutuskan untuk mencopot ban kapten Icardi. Nahasnya, masalah ini kian memburuk karena Icardi mogok main.

2 dari 2

Harga Turun

Segala kontroversi itu membuat Inter muak dengan Icardi. Sebelumnya Inter memasang harga 68 juga poundsterling untuk striker 26 tahun itu, yang kontraknya akan habis pada musim 2020/21.

Namun, dewasa ini Inter disebut sudah siap melepas Icardi dengan hanya 43 juta poundterling. Hal ini terjadi lantaran Inter sudah tisak bisa menerima sikap membangkang Icardi yang sudah kelewatan.

Madrid jadi kandidat kuat pembeli Icardi, dengan syarat sang istri tidak lagi berulah. Selain Madrid, juga ada Manchester United yang disebut sebagai calon tim berikutnya.