Donnarumma Tak Mau Pusingkan Kontraknya di Milan

20-03-2017 17:08

 | Gianluigi Donnarumma

Donnarumma Tak Mau Pusingkan Kontraknya di Milan
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma © LaPresse

Bola.net - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma mengaku tidak memikirkan kontrak barunya dengan klub. Donnarumma memilih untuk mempercayakan masalah kontrak sepenuhnya kepada agen yang menaunginya, Mino Raiola.

Donnarumma baru saja merayakan ulang tahun ke-18 pada bulan Februari yang lalu. Sesuai dengan aturan yang berlaku di Italia, maka Donnarumma harus mendapatkan kontrak secara profesional dari Milan untuk musim depan.

Namun, sejauh ini belum ada pembicaraan yang serius dari Milan dan pihak Donnarumma. Pembicaraan mereka masih tertunda dengan belum kunjung selesainya proses pencarian investor baru Milan. Kontrak Donnarumma sangat bergantung pada datangnya investor baru.

“Tentang pembaharuan kontrak, agen saya yang akan mengurusnya,” terang Donnarumma dalam sebuah perjalanan di kereta menuju ke Coverciano, markas latihan timnas Italia, seperti dikutip dari Football Italia.

Belum tercapaianya kesepakatan kontrak baru antara Milan dan Donnarumma sejatinya menjadi  hal yang cukup krusial. Terutama untuk Milan. Pasalnya, mereka bisa saja kehilangan sang pemain pada musim depan karena banyak klub yang mengincarnya.

Hanya saja, untuk saat ini Milan bisa sedikit bernafas agak lega. Pasalnya, kiper hasil didikan tim muda mereka tersebut masih punya keinginan besar untuk bisa bertahan di Milan dalam jangka waktu yang lama.

“Saya berharap untuk bisa bertahan lebih lama lagi di Milan,”  tegas Donnarumma.(foti/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.


Tag serie a



Lihat Berita Liga Italia

- - -