FOLLOW US:


Empat Laga Tanpa Kemenangan, Milan Harus Berbenah

16-04-2018 14:30

 | Mateo Musacchio

Empat Laga Tanpa Kemenangan, Milan Harus Berbenah
Duel pemain AC Milan dengan Napoli. © AFP

Bola.net - Bek AC Milan, Mateo Musacchio berkomentar soal hasil imbang yang diraih Milan kontrak Napoli (0-0) pada pekan ke-32 Serie A, Minggu (15/4) malam WIB. Menurutnya, hasil tersebut memang bukan yang diinginkan oleh para pemain.

Hasil imbang tersebut menambah rentetan performa kurang memuaskan AC Milan. Sejak meraih kemenangan dramatis atas Chiveo pada 18 Maret lalu, Milan melakoni empat laga berikutnya tanpa sekalipun meraih kemenangan dengan rincian satu kekalahan dan tiga hasil imbang.

Posisi Milan di klasemen sementara pun kian jauh dari empat besar. Saat ini tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut menghuni peringkat enam dengan 53 poin dari 32 pertandingan.

"Kami tahu kami melawan tim yang tangguh (Napoli) dengan penyerangan yang hebat. Tujuan kami adalah untuk menang tetapi kami tetap sudah melakukan pekerjaan baik dan sekarang kami harus beranjak dan fokus pada pertandingan berikutnya," ujar Musacchio dikutip dari laman resmi acmilan.

Di pertandingan berikutnya, Kamis (19/4) AC Milan akan melawat ke kandang Torino. Pertandingan tersebut pun diprediksi tidak akan berjalan mudah karena musim ini Torino kerap kali menyulitkan tim-tim kuat.

"Kami akan bertanding tandang melawan Torino dan itu tidak akan mudah, tetapi kami akan pergi ke sana dengan hanya satu tujuan, yakni memenangkan pertandingan karena kami membutuhkan itu," tandasnya. (acm/dre)