FOLLOW US:


Gabigol Frustrasi di Inter Milan?

25-10-2016 09:25

 | Gabriel Barbosa

Gabigol Frustrasi di Inter Milan?
Gabriel Barbosa © FC Internazionale
Bola.netBola.net - Minimnya kesempatan bermain yang didapatkan di Inter Milan dikabarkan telah membuat Gabriel Barbosa frustrasi. Demikian diklaim Calciomercato.

Gabriel Barbosa, atau yang akrab disapa Gabigol tersebut didatangkan dari Santos pada musim panas lalu setelah namanya menjadi buruan banyak tim besar Eropa.

Setelah bergabung dengan skuat Inter pasca Olimpiade Brasil 2016 lalu, nama pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut tak langsung masuk dalam skuat utama Nerazzurri.

Sejauh ini, Gabigol sendiri baru bermain eslama 16 menit, dengan pelatih Frank de Boer lebih memilih untuk menjadikan Stevan Jovetic sebagai opsi cadangan penyerang.

Dikabarkan Calciomercato, situasi tersebut ternyata membuat Gabigol tak senang. Apalagi pelatih De Boer terus menilai bahwa Gabigol masih belum siap untuk bermain, yang mana hal itu membuatnya semakin jengkel.

Dan dikabarkan pula bahwa Gabigol memiliki keinginan untuk bertahan dulu di Santos hingga akhir musim ini, andai tahu dari awal tak kunjung dipercaya oleh Nerazzurri.