FOLLOW US:


Ibrahimovic Mustahil Gabung Bologna

15-06-2020 10:33

 | Aga Deta

Ibrahimovic Mustahil Gabung Bologna
Zlatan Ibrahimovic © AP Photo

Bola.net - Bologna membantah bahwa mereka akan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada musim depan. Hal itu diungkapkan direktur olahraga Bologna Riccardo Bigon.

Ibrahimovic kabarnya tidak akan bertahan di AC Milan pada musim depan. Kontrak bomber 38 tahun itu di San Siro akan habis pada akhir musim ini.

Pemain internasional Swedia itu belakangan ini dikaitkan dengan Bologna. Beberapa media Italia menyebut Ibrahimovic bakal melanjutkan karier bersama klub Serie A tersebut.

Rumor itu muncul lantaran kedekatan Ibrahimovic dengan pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. Allenatore asal Serbia itu bahkan sudah berbicara langsung dengan mantan pemain PSG tersebut.

1 dari 2

Tak ke Bologna

Bigon bisa memastikan kalau Ibrahimovic tidak akan datang ke Bologna. Menurutnya, kedatangan Ibrahimovic ke Renato Dall'Ara hanya rumor belaka.

"Saya memahami minat media untuk menjadikan ini sebuah cerita karena dia adalah nama yang begitu penting di level atas. Namun, Ibrahimovic tidak mungkin," kata Bigon kepada RAI Radio 1.

2 dari 2

Tak Ada Kontak

Bigon menyatakan Bologna tidak pernah berhubungan lagi dengan Ibrahimovic sejak sang pemain memutuskan bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer Januari.

"Kami tidak lagi berhubungan. Dia sempat berbicara dengan Mihajlovic di musim dingin, kemudian membuat keputusan dan sejak saat itu kami belum mempertimbangkan situasinya."

Sumber: Soccerway