FOLLOW US:


Icardi Ingin Koleksi 100 Gol di Inter Milan

16-10-2017 07:30

 | Mauro Icardi

Icardi Ingin Koleksi 100 Gol di Inter Milan
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Mauro Icardi mengusung target mencetak 100 gol untuk Inter Milan, usai mengakui bahwa menjadi top skorer sepanjang masa di klub adalah sesuatu yang mustahil.

Giuseppe Meazza merupakan top skorer abadi Inter dengan 243 gol, namun Icardi, yang mencatat start apik di awal musim, tinggal sedikit lagi akan bisa mengoleksi tiga digit gol.

Setelah mencetak sembilan gol di delapan pertandingan di Serie A, sang kapten kini tercatat sudah membuat 87 gol di semua kompetisi dan tinggal sedikit lagi akan mencapai angka seratus.

"Saya ingin mencetak 100 gol dengan jersey Inter, meski menjadi top skorer sepanjang masa klub bakal sulit diwujudkan," tutur Icardi, sebelum derby Milan semalam, menurut Goal International.

Mauro Icardi merayakan gol ke gawang AC Milan

"Saya amat bahagia bisa menjadi satu di antara 10 pencetak gol terbanyak di klub ini, namun jalan saya masih panjang. Saya ingin terus mencetak banyak gol untuk Inter."

"Saya bekerja tiap hari untuk menjadi lebih baik dan staff ada di sini untuk membantu. Saya coba menjadi lebih baik tiap hari dan tak pernah berhenti. Setiap pemain selalu bisa berkembang, tak peduli usia dan pengalamannya. Saya paling kuat di dalam area penalti, namun saya ingin terus berkembang."

Icardi sendiri mencetak hat-trick ketika Inter menundukkan Milan 3-2 dalam laga derby yang berlangsung dini hari tadi.