FOLLOW US:


Inter Milan Punya Masalah Psikologis

17-05-2017 07:46
Inter Milan Punya Masalah Psikologis
Inter Milan © AFP

Bola.net - Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengamini bahwa mantan timnya itu tengah berada dalam periode negatif. Bahkan dia menyebut masalah utama Nerazzurri adalah psikologis.

Inter Milan memulai musim dengan kondisi tak ideal. Hanya beberapa saat sebelum kick off Serie A, mereka memutuskan berganti nakhoda dari Roberto Mancini kepada Frank De Boer.

Tak berselang lama, Frank De Boer dipecat karena Nerazzurri gagal mendapatkan konsistensi hasil dan terpuruk di papan tengah klasemen. Pada November 2016, Inter pun menunjuk Stefano Pioli sebagai suksesor.

Di tangan Pioli, Inter Milan mampu bangkit dan meraih hasil-hasil positif yang berimbas pada posisi mereka di klasemen menanjak. Namun masalah datang setelah mereka tak pernah menang dalam tujuh pertandingan beruntun. Pioli pun akhirnya dipecat di saat kompetisi menyisakan tiga pertandingan.

"Saat ini kami semua kecewa, tapi kami harus melihat ke depan dan bekerja lebih baik. Tak banyak yang perlu dikomentari, ini adalah masalah psikologis. Tak ada yang bisa kami lakukan secara spesifik," ujarnya.

"Dalam kondisi ini, anda hanya bisa mencari di mana cahaya berada dan yakin di atas lapangan, tanpa terlalu memikirkan tentang masa depan," tandasnya.