FOLLOW US:


Hamburg Tolak Lepas 'The Next Ozil' ke Arsenal

18-12-2013 09:59
Hamburg Tolak Lepas 'The Next Ozil' ke Arsenal
Hakan Calhanoglu © Mopo
Bola.netBola.net - Tidak puas dengan hanya memiliki Mesut Ozil, media Inggris mengabarkan bahwa Arsenal kini juga tengah mengincar wonderkid Hamburg SV, Hakan Calhanoglu, yang berjuluk 'The Next Ozil'. Bersaing dengan Liverpool, The Gunners diberitakan telah mulai membuka negosiasi transfer untuk mendapatkan pemain berusia 19 tahun ini.

Namun rupanya Hamburg ingin mempertahankan mutiara mudanya ini di Imtech Arena. Melalui Direktur Olahraga Oliver Kreuzer, HSV menyatakan bahwa klub tengah berusaha memperpanjang kontrak sang gelandang serang dan tak memiliki rencana untuk menjualnya.

"Kami ingin memperpanjang kontrak Hakan hingga 2018," tegas Kreuzer seperti dilansir Transfermarkt.

"Kami tahu ia telah menarik perhatian banyak klub, namun saat ini ia masih betah di Hamburg. Masa depannya adalah bersama kami, bukan klub lain. Kami optimis kesepakatan akan segera tercapai."

Berbeda dengan Ozil yang memilih membela Der Panzer, Calhanoglu lahir di Jerman namun lebih memilih untuk memperkuat tanah leluhurnya, Turki. Selain memiliki kemampuan umpan yang baik, alumnus akademi Karlsruher SC ini juga dikenal sebagai jagoan tendangan bebas yang kerap mencetak gol cantik dari situasi bola mati.