FOLLOW US:


Juventus Amankan Tanda Tangan Nicolo Zaniolo?

20-03-2019 19:00
Juventus Amankan Tanda Tangan Nicolo Zaniolo?
Nicolo Zaniolo © AFP

Bola.net - Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan akan mendapatkan tambahan tenaga baru di lini serang mereka musim depan. Si Nyonya Tua disebut akan segera mengamankan tanda tangan Nicolo Zaniolo dari AS Roma.

Zaniolo sendiri sejatinya baru saja pindah ke Roma pada musim panas tahun lalu. Ia merupakan bagian dari kesepakatan transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan.

Namun pemain 19 tahun itu mencuri perhatian publik baru-baru ini. Ia mulai dilirik setelah ia berhasil mencetak dua gol ke gawang FC Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions beberapa saat yang lalu.

Dilansir Tuttosport, ada banyak klub yang mulai penasaran terhadap Zaniolo sejak saat itu. Namun dari klub-klub tersebut, juara Serie A Juventus dikabarkan menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendaratkan sang gelandang serang.

Mengapa Juventus terdepan untuk mendapatkan Zaniolo? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Prioritas Transfer

Menurut laporan itu, alasan mengapa Juventus berpeluang untuk mendapatkan Zaniolo karena mereka benar-benar serius untuk merekrut sang gelandang serang.

Sebelumnya Juventus sudah sering dikabarkan mencari playmaker baru. Mereka mencari pemain yang bisa menjadi pelapis sekaligus penerus jangka panjang Miralem Pjanic di lini tengah mereka.

Zaniolo dinilai memiliki kreatifitas dan kemampuan yang sangat bagus sehingga mereka yakin Zaniolo akan menjadi aset yang berharga untuk tim mereka.

2 dari 2

Bayar Mahal

Sebagai bentuk keseriusan mereka terhadap Zaniolo, Juventus sudah menghubungi AS Roma. Mereka dikabarkan sudah mengajukan proposal pembelian sang pemain kepada rival mereka tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, Juve menawarkan uang yang cukup besar kepada Il Lupi. Mereka menyodorkan proposal bernilai 60 juta Euro untuk pembelian Zaniolo.

Dengan angka yang besar itu, pihak Juventus berharap bisa mengamankan tanda tangan pemain 19 tahun itu di bursa transfer musim panas nanti.