FOLLOW US:


Kalah 3-1, Allegri Kecam Permainan Keras Genoa

28-11-2016 06:33

 | Massimiliano Allegri

Kalah 3-1, Allegri Kecam Permainan Keras Genoa
Genoa vs Juventus © AFP

Bola.net - Juventus harus menelan pil pahit pada giornatta ke-14 Serie A. Minggu malam, Juventus sebagai tim tamu dipecundangi oleh Genoa dengan skor 3-1 di Stadion Luigi Ferraris.

Usai pertandingan, Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mengakui bahwa ini merupakan pertandingan yang berat. Namun, ia mengecam permainan keras Genoa yang kerap kali melanggar pemain Juventus.

"Ada 25 pelanggaran yang dilakukan oleh Genoa dan hanya delapan dari kami. Ketika orang melihat statistik ini, maka adalah hal yang mustahil untuk memenangkan pertandingan seperti ini," kilah Allegri dikutip dari Sky Sports Italia.

Tiga gol yang bersarang ke gawang Juve semua terjadi di babak pertama. Dua gol diborong oleh Giovanni Simeone, sementara satu dari bunuh diri Alex Sandro. Gol hiburan Juve dicetak oleh Miralem Pjanic pada babak kedua.

"Kami tahu bahwa melawan Genoa selalu menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus bermain dengan fisik, tapi babak pertama sangat buruk. Babak kedua lebih baik dan kami sudah terlambat," sambung Allegri.

Bagi Allegri, kekalahan ini merupakan sebuah kemunduran. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya Juve baru saja meraih hasil gemilang melawan Sevilla di Liga Champions.

"Ini kemunduran, mungkin setelah lolos ke Liga Champions tingkat konsentrasi kami menurun," tutup mantan pelatih AC Milan ini.