Kejar Zaniolo, Milan dan Juventus Harus Dengar Dulu Apa Kata Cassano

Dimas Ardi Prasetya | 8 Februari 2022 20:44
Penyerang AS Roma, Nicolo Zaniolo. (c) AP Photo

Bola.net - Eks penyerang Timnas Italia Antonio Cassano menilai pemain incaran AC Milan dan Juventus yakni Nicolo Zaniolo bukanlah pemain yang hebat.

Zaniolo adalah pemain didikan akademi Fiorentina dan Inter Milan. Ia sempat mentas ke skuat utama Inter namun tak mendapat jatah bermain.

Zaniolo kemudian merapat ke AS Roma pada tahun 2018. Ia kemudian menjadi salah satu penyerang andalah I Lupi.

Termasuk pada musim ini. Ia jadi salah satu andalan Jose Mourinho bersama Tammy Abraham dan Henrikh Mkhitaryan.

1 dari 3 halaman

Zaniolo Diincar Juventus dan AC Milan

Nicolo Zaniolo dipandang sebagai salah satu penyerang papan atas di Serie A pada saat ini. Penampilan pemain 22 tahun itu pun akhirnya menarik perhatian dua raksasa Italia yakni Juventus dan AC Milan.

Juventus dikabarkan lebih dahulu mengincarnya. Mereka memproyeksikan Zaniolo sebagai pengganti bagi Paulo Dybala.

Setelah itu giliran Milan yang ikut mengincarnya. Rossoneri sejak musim lalu mencari pemain top untuk mengisi sayap kanannya.

2 dari 3 halaman

Penilaian Cassano Atas Zaniolo

Ketertarikan AC Milan dan Juventus tentu saja membuat nama Nicolo Zaniolo sering muncul di media. Hal ini kemudian memancing komentar dari Antonio Cassano.

Ia seakang memberikan peringatan pada Milan dan Juve agar tidak merekrutnya. Sebab ia menilai Zaniolo bukan termasuk pemain yang bagus.

“Ketika ia sehat, dengan fisiknya ia bisa mencetak gol dan bermain. Tapi bagi saya ia bukan pemain hebat," serunya pada Bobo TV, via Football Italia.

"Ia tidak punya ide untuk mengumpan, misalnya," sambung Cassano.

Musim ini Nicolo Zaniolo tampil sebanyak 20 kali di pentas Serie A bersama AS Roma. Ia hanya bisa menyumbang dua gol dan dua assist sejauh ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR