FOLLOW US:


Kritik Manajemen Inter, Conte Dianggap Sudah Benar

07-11-2019 12:18

 | Aga Deta

Kritik Manajemen Inter, Conte Dianggap Sudah Benar
Pelatih Inter Milan Antonio Conte © AP Photo

Bola.net - Pelatih Inter Milan Antonio Conte melontarkan kritik terhadap manajemen La Beneamata setelah timnya menelan kekalahan di markas Borussia Dortmund. Hal itu ternyata mendapat dukungan penuh dari mantan striker Inter Roberto Boninsega.

Nerazzurri meraih hasil yang negatif pada lanjutan matchday keempat Liga Champions. Bertamu ke markas Dortmund di Signal Iduna Park, Inter takluk dengan skor 3-2.

Di laga tersebut, La Beneamata sejatinya sempat unggul dua gol lebih dulu di babak pertama lewat Lautaro Martinez dan Matias Vecino. Namun, tuan rumah ternyata mampu membalikkan keadaan pada babak kedua.

Kesal dengan kekalahan timnya, Conte lantas meluapkan amarahnya dengan mengkritik kebijakan transfer La Beneamata pada bursa transfer musim panas. Mantan pelatih Chelsea itu menyebut kedalaman skuat yang dimilikinya kurang bagus.

1 dari 2

Setuju dengan Conte

Mengomentari kritikan Conte, Boninsega setuju dengan mantan pelatih Juventus tersebut. Ia menyebut skuat Nerazzurri saat ini masih kekurangan pemain yang berkualitas.

“Conte benar sekali, Anda tidak bisa menghadapi pertandingan seperti itu tanpa suku cadang. Saya setuju dengannya, timnya kekurangan," kata Boninsegna kepada ADNKronos.

2 dari 2

Pelapis Lukaku

Boninsega kemudian mengambil contoh lini depan Inter. Menurutnya, Inter tidak punya pelapis yang sepadan untuk Romelu Lukaku.

"Satu-satunya striker adalah Romelu Lukaku. Bagaimana jika dia cedera?" lanjutnya.

"Sementara itu, Juventus memiliki tiga atau empat striker untuk dipilih. Saya pikir Conte sudah benar mengkritik manajemen.”

Sumber: Sempre Inter