Liverpool Kini Terdepan dalam Perburuan Renato Sanches

Dimas Ardi Prasetya | 18 Januari 2022 21:18
Pemain Lille, Renato Sanches (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan berada dalam pole position dalam perburuan gelandang milik Lille, Renato Sanches.

Sejak awal musim ini Liverpool memang kerap disebut akan mencari gelandang baru. Sebab mereka berpisah dengan gelandang andalannya, Georginio Wijnaldum.

Namun Liverpool ternyata tak mencari pemain baru pada musim panas kemarin. The Reds malah mengorbitkan Harvey Elliott.

Namun Liverpool tetap digosipkan mencari gelandang baru. Gosip itu terus berhembus apalagi setelah Elliott cedera.

1 dari 3 halaman

Liverpool Terdepan Dalam Perburuan Sanches

Salah satu pemain yang sempat dikaitkan dengan Liverpool adalah Renato Sanches. Akan tetapi kemudian secara perlahan kabar itu menghilang.

Kini Liverpool kembali dikaitkan dengan pemain Lille tersebut. Kali ini The Reds disebut bahkan berada di posisi favorit untuk bisa memboyong Sanches.

Kabar ini dilansir oleh El Nacional. Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool kini serius ingin memboyong pemain Portugal tersebut.

Liverpool juga disebut sudah menggelar komunikasi dengan pihak Sanches. Bahkan pembicaraan kedua kubu disebut sudah berlangsung dalam tahap lanjut.

2 dari 3 halaman

Barcelona tak Mampu Beli Sanches

Selain itu masih ada faktor lain yang membuat Liverpool terdepan dalam perburuan Renato Sanches. Pesaing mereka yakni Barcelona disebut tak dalam posisi untuk bisa mengegolkan transfer Sanches ke Camp Nou.

Namun selain Barcelona, masih ada beberapa klub lain yang sebelumnya dikabarkan meminati Sanches. Mereka antara lain Arsenal dan AC Milan.

Selain Renato Sanches, Liverpool juga dikaitkan dengan beberapa pemain lainnya. Di antaranya adalah gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR