FOLLOW US:


Luis Fabiano: Milan, Mengapa Tidak?

01-06-2010 06:00

 | Luis Fabiano

Luis Fabiano (c)GettyImages
Luis Fabiano (c)GettyImages

Bola.net - Penyerang timnas Brasil yang bermain di Sevilla, Luis Fabiano mengungkapkan kembali hasratnya untuk bisa bermain bersama koleganya Ronaldinho di AC Milan.

Penyerang berusia 27 tahun itu sudah dikaitkan bakal bergabung dengan Rossoneri musim panas lalu, namun Milan membatalkan niat mereka karena merasa harga Luis Fabiano terlalu mahal.

"Bahkan tahun lalu mereka membicarakan tentang kepindahan ke Milan. Ronaldinho dan Alexandre Pato adalah dua jawara dan juga dua teman, namun saat ini kita membicarakan Piala Dunia saja," ujar Luis Fabiano pada La Gazzetta dello Sport.

"Saya siap mengenakan kostum nomor 9; milik Ronaldo dan Careca. Saya ingin menjadi pewaris mereka. Favorit saya untuk peraih sepatu emas Piala Dunia adalah Wayne Rooney dan David Villa."

"saya tak terlalu khawatir dengan Lionel Messi. Dia memang tajam bersama Barcelona, namun ia menjadi lebih canggung dengan Argentina. Namun jangan lupakan Luis Fabiano dari prediksi Anda."

Luis Fabiano memiliki rekor yang impresif bersama Selecao, ia menjadi pencetak gol terbanyak di ajang Piala Konfederasi tahun lalu.

"Itu merupakan kesenangan yang luar biasa. Saya berjanji akan mencetak enam gol di Piala Dunia. Akankah itu cukup? Hal paling penting adalah gol saya mampu membantu Selecao memenangkan Piala Dunia, kalau tidak saya pasti akan merasa sedih." (foti/row)


Komentar Pembaca (3 komentar)
panji milanisti, jakarta
18:40 02 Juni 2010
drpada fabiano lbh bae edin dzeko!!!!!!!!!!!!!!!
slain muda mmlki skil sama baiknya dgn fabiano...........
M Rocky, Semarang City
23:33 01 Juni 2010
Nasib BRAZIL akan sama kayak piala dunia 2006
gak usah capex2 balix aza oce.......................
herlina bloom, makassar
13:30 01 Juni 2010
luiz,, q pasti dkung km bwt boyong piala FIFA ke brazil.. s'magat tyuzt!!! mudah2n brazil gak menemukn k'sushn b'rarti di piala dunia... amiiiiien