Man of the Match Juventus vs Atletico Madrid: Alvaro Morata

Richard Andreas | 8 Agustus 2022 01:06
Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata (c) Atletico Madrid

Bola.net - Alvaro Morata layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Juventus vs Atletico Madrid, duel uji coba pramusim, Minggu (7/8/2022).

Bermain di Juventus Training Center Continassa, tim tamu terbukti terlalu tengguh dengan kemenangan 4-0. Juve tidak bermain maksimal, khususnya soal koordinasi antar pemain di lapangan.

Sebaliknya, Atletico tampil percaya diri dan tampak lebih agresif. Keempat gol Atletico kali ini datang dari hattrick Alvaro Morata (10', 43', 62') dan satu gol Matheus Cunha (90+1').

Hasil ini jadi pukulan telak bagi Juve menjelang musim baru Serie A 2022/23. Di sisi lain, Atletico boleh percaya diri menatap La liga 2022/23.

1 dari 1 halaman

Aksi Morata

Hattrick alias trigol yang dicetak Morata jelas layak membuatnya mendapatkan status man of the match. Striker Spanyol ini seolah-olah ingin membuktikan diri.

Morata bermain sangat baik sebagai ujung tombak Atletico. Dia berada di momen dan posisi yang tepat untuk menuntaskan peluang yang diciptakan rekan-rekannya.

Gol-gol Morata juga dapat disebut gol khas striker. Dia tidak membutuhkan banyak sentuhan di kotak penalti, cukup sedikit celah dan bola di arah yang tepat.

Sumber: Atletico Madrid, Bola

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR