FOLLOW US:


Mancini Tolak Tawaran Latih Klub Tiongkok

10-11-2016 17:34

 | Roberto Mancini

Mancini Tolak Tawaran Latih Klub Tiongkok
Roberto Mancini © Inter

Bola.net - Wayne Rooney rupanya bukan menjadi satu-satunya pesohor sepakbola Eropa yang menolak hijrah ke klub Tiongkok. Pelatih Roberto Mancini juga melakukan hal yang sama saat mendapatkan tawaran dari Shanghai Shenhua.

Mancini kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih usai meninggalkan Inter Milan pada awal musim 2016/17 ini. Posisinya di Inter kemudian digantikan oleh Frank de Boer, yang kemudian digantikan lagi oleh Stefano Pioli.

Kursi pelatih Shanghai saat ini memang sedang kosong. Mereka baru saja memecat Gregorio Manzano.

Dikabarkan oleh Calciomercato, Shanghai tertarik untuk memakai jasa Mancini sebagai pelatih. Ganjaran berupa gaji dalam jumlah yang fantastis sudah disiapkan untuk menarik minat eks pelatih Manchester City tersebut.

Namun, media besar Italia tersebut juga mengabarkan bahwa Mancini telak menolak tawaran yang datang. Mancini masih berharap bisa berkiprah di Eropa, tepatnya menanti tawaran menjadi pelatih timnas Inggris.

Seandainya bersedia bergabung dengan Shanghai, maka Mancini akan kembali bertemu dengan anak asuhnya saat masih melatih Inter yakni Fredy Guarin.