FOLLOW US:


Manolas Dukung Dzeko dan Schick Temukan Ketajaman Lagi

05-01-2018 13:45

 | Edin Dzeko

Manolas Dukung Dzeko dan Schick Temukan Ketajaman Lagi
Edin Dzeko © AS Roma

Bola.net - Bek AS Roma, Kostas Manolas memberikan dukungan kepada dua pemain depan mereka, Edin Dzeko dan Patrik Schick untuk kembali menemukan ketajamannya di depan gawang.

Setelah tampil begitu tajam musim lalu, Edin Dzeko telah mendapatkan banyak kritikan terkait performanya di depan gawang musim ini. Dari 18 pertandingan Serie A, Dzeko telah mencetak delapan gol sejauh ini.

Sementara itu, Schick yang baru saja sembuh dari cedera juga mendapatkan dukungan dari Manolas. Mantan penyerang Sampdoria tersebut memang digadang-gadang sebagai penyerang masa depan Giallorossi, namun dalam tujuh pertandingan di Serie A, dia belum mencetak gol.

Meskipun demikian, Manolas mengatakan kepada Sky Sport Italia saat ditanya apakah dua pemain depan Roma itu memiliki masalah: "Mereka tak memilikinya".

"Mereka dua juara, mereka bekerja dengan baik dalam sesi latihan dan mereka akan kembali mencetak gol segera," tambahnya.

Bek asal Yunani tersebut kemudian ditanya soal tawaran dari Zenit St Petersburg musim panas lalu.

"Ada tawaran dan saya hampir pergi, tapi akhirnya saya bertahan di sini dan saya senang dengan pilihan yang saya buat," tandasnya.