Mantap, AC Milan Mulai Kebut Transfer Marco Asensio

Serafin Unus Pasi | 4 Juli 2022 23:38
Pemain Real Madrid, Marco Asensio (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, AC Milan mulai tancap gas di bursa transfer. Rossonerri dilaporkan kini fokus mendatangkan Marco Asensio dari Real Madrid.

AC Milan santer digosipkan akan belanja besar di musim panas ini. Rossonerri butuh tambahan amunisi agar bisa mempertahankan scudetto di musim depan.

Namun hingga saat ini, Milan cukup pasif di bursa transfer. Mereka hanya mempermanenkan jasa Alessandro Florenzi dari AS Roma sejauh ini.

Dilansir Milan News, Rossonerri akan mengupayakan satu transfer dalam waktu dekat ini. Mereka ingin mengamankan jasa Marco Asensio dari Real Madrid.

Simak situasi transfer Asensio di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Perkuat Sektor Sayap

Menurut laporan tersebut, salah satu sektor yang jadi prioritas belanja Stefano Pioli di musim panas ini adalah sektor sayap.

Ini disebabkan stok winger Milan cukup terbatas. Sementara di musim depan mereka akan bermain di UCL, sehingga mereka butuh tambahan tenaga.

Itulah mengapa nama Asensio jadi incaran Milan. Winger Real Madrid itu dinilai punya jam terbang yang bagus sehingga ia bisa jadi rekrutan yang bagus bagi lini serang mereka.

2 dari 4 halaman

Kebut Transfer

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Milan saat ini mulai mengebut proses transfer Asensio.

Ini disebabkan sang manajer, Pioli mulai resah. Karena hingga saat ini timnya belum mendatangkan pemain baru ke San Siro.

Ia meminta Asensio segera dibereskan agar persiapan untuk lini serang Milan di musim depan bisa lebih maksimal.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Real Madrid sendiri dilaporkan tidak keberatan menjual Asensio di musim panas ini. Karena sang winger dilaporkan tidak masuk dalam rencana Carlo Ancelotti di musim depan.

Madrid siap berpisah dengan Asensio jika Milan menyetor sekitar 35 juta Euro ke rekening mereka di musim panas ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR