FOLLOW US:


Melo Kembali Meminta Maaf Pada Fans

30-03-2010 06:00

 | Felipe Melo

Felipe Melo (c)zimbio
Felipe Melo (c)zimbio

Bola.net - Felipe Melo kembali mengungkapkan permintaan maafnya kepada para fans Juventus setelah ia menunjukkan reaksi murka atas protes para Juventini, dan mengakui kalau hal tersebut merupakan kesalahannya.

Gelandang asal Brasil itu menjadi sasaran kekesalan sejumlah fans Bianconeri, bersama bek Jonathan Zebina, dan ia bereaksi balik dengan melancarkan gesture tak menyenangkan usai Juve disingkirkan Fulham di Liga Europa lalu.

Meski demikian ia sukses mencetak gol penentu kemenangan Juve atas Atalanta akhir pekan kemarin, dan ia merasa ini adalah saat yang tepat untuk melakukan perdamaian.

"Ini gol saya di Turin, gol yang amat penting setelah semua yang terjadi," ucapnya pada Juve Channel.

"Juara sejati tahu ketika ia melakukan kesalahan. Semua ini kesalahan saya dan saya meluapkannya pada fans, namun ini saat yang mengerikan untuk tim dan kami membutuhkan fans kami. Mereka tak ada untuk mendampingi kami."

"Saya melakukan kesalahan dan harus bekerja lebih keras. Gol ini untuk para fans karena saya harus melakukannya untuk mereka. Saya juga mendedikasikan gol ini untuk Tuhan dan keluarga saya, karena putri saya hadir di sini kali pertama untuk menyaksikan ayahnya di lapangan."

"Ketika saya pulang ke rumah dengan sedih melihat jalannya musim ini, mereka ikut sedih jadi tepat sekali untuk mempersembahkan gol ini buat mereka."

"Sekarang kami membutuhkan konsistensi pada perjalanan kami dan laga melawan Udinese akhir pekan nanti akan sangat sulit," tutup Melo(foti/row)