FOLLOW US:


Muntari Sayangkan Kepergian Torres

29-12-2014 22:59

 | Sulley Muntari

Muntari Sayangkan Kepergian Torres
Sulley Muntari. © afp

Bola.net - Gelandang AC Milan, Sulley Muntari, mengaku menyayangkan hengkangnya Fernando Torres ke Atletico Madrid.

Torres baru saja dibeli secara permanen oleh Milan dari Chelsea. Namun, transfer itu baru akan diresmikan pada tanggal 5 Januari mendatang. Akan tetapi, walau transfer itu belum diresmikan, Rossoneri sudah langsung meminjamkan Torres di Atletico selama satu setengah musim.

Peminjaman El Nino itu sendiri adalah bagian dari paket transfer Alessio Cerci. Walau timnya mendapatkan suntikan pemain yang berharga, namun Muntari mengaku menyayangkan hengkangnya Torres.

"Sayang sekali ia pergi. Ia adalah salah satu pemain papan atas. Namun selain seorang pemain yang hebat, ia juga merupakan sosok pria yang hebat," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Walau demikian, Muntari mengatakan bahwa transfer Torres ini adalah hal yang normal. Lantas, ia juga berdoa agar striker 30 tahun itu bisa menemukan kembali ketajamannya yang hilang.

"Kami menghabiskan waktu yang menyenangkan selama enam bulan. Namun, ini semua bagian dari sepakbola, berganti klub adalah hal yang lumrah. Saya mendoakan dirinya agar sukses dan saya berharap ia bisa kembali menjadi Torres yang kita kenal sebelumnya," seru pemain asal Ghana ini. (foti/dim)