FOLLOW US:


Musacchio: Jangan Biarkan Icardi Bernafas

12-10-2017 22:58

 | Mateo Musacchio

Musacchio: Jangan Biarkan Icardi Bernafas
Mateo Musacchio © acm

Bola.net - Bek AC Milan Mateo Musacchio memperingatkan rekan-rekannya agar mewaspadai Mauro Icardi jelang pertandingan derby Della Madonnina lawan Inter Milan.

Musim ini, Inter dilatih oleh pelatih baru Luciano Spalletti. Permainan Nerrazurri pun berubah dan mereka menjadi tim yang lebih solid dari sebelumnya.

Inter saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Mereka meraih enam kemenangan dan satu hasil seri dari tujuh laga sejauh ini dan memperoleh 19 poin, sama seperti Juve.

Icardi sendiri juga tampil moncer bersama La Beneamata. Sejauh ini ia telah mencetak enam gol di pentas Serie A. Oleh karena itulah ia meminta rekan-rekannya agar tak memberikannya kebebasan bergerak pada laga di Giuseppe Meazza 16 Oktober mendatang.

Mauro Icardi



"Icardi? Kita tidak bisa membiarkannya bernafas, tapi bukan hanya dirinya. Mereka memiliki tim yang bagus, jadi kami harus tetap fokus pada semua pemain mereka jika kami ingin bahagia di akhir pertandingan," ujar Musacchio.

Akan tetapi, Musacchio mengatakan bahwa kemenangan tak bisa didapat hanya dengan usaha pemain saja. Dikatakannya, ia juga butuh dukungan membara dari para para Milanisti.

"Kita perlu 11 singa, kami akan memberikan semuanya di lapangan. Dan, tentunya kita juga membutuhkan dukungan fans kami," serunya pada Football Italia.

"Ini sangat emosional dan menarik dan ada keinginan besar untuk menang. Saya menantikan hari Minggu," tutupnya. (foti/dim)