FOLLOW US:


Nainggolan: Dzeko Penyerang Komplet

28-02-2017 09:35

 | Edin Dzeko

Nainggolan: Dzeko Penyerang Komplet
Edin Dzeko © AS Roma

Bola.net - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan memberikan pujiannya kepada rekan setimnya, Edin Dzeko yang dia sebut sebagai penyerang komplet.

Edin Dzeko memang tengah menjalani musim terbaiknya di Italia. Setelah musim lalu mendapatkan banyak kritik karena inkonsistensi dalam penampilannya, penyerang Bosnia tersebut kini merupakan top skor klub dan bersaing menjadi top skor Serie A.

Sejauh ini, penyerang berusia 29 tahun tersebut telah mencetak 19 gol, jumlah yang sama dengan milik Gonzalo Higuain. Dan secara keseluruhan telah membuat 29 gol di semua kompetisi sejauh ini.

"Dzeko? Tak seorang pun memiliki keraguan kepadanya. Dia tak mencetak gol musim lalu seperti dia melakukannya musim ini," ujarnya.

"Bermain di Italia tak mudah, tapi kita semua tahu bahwa dia adalah penyerang hebat. Dia tak beruntung musim lalu, persiapannya bukan yang terbaik, itulah masalah sebenarnya. Bila saya harus memilih, saya memilih Dzeko yang musim ini," sambungnya.

"Dia sangat penting bagi kami, dia tahu bagaimana menjaga bola, dia bagus secara teknis dan dia menggerakkan bola dengan baik. Dia penyerang yang lengkap dan saya senang bermain bersamanya. Memilki Dzeko di tim anda membuat anda bermain dengan pengetahuan bahwa kemungkinan kecil bisa menjadi gol," tandasnya.