FOLLOW US:


Pioli: Lazio Lawan Yang Patut Ditakuti

31-01-2017 09:06

 | Stefano Pioli

Pioli: Lazio Lawan Yang Patut Ditakuti
Stefano Pioli © FC Internazionale

Bola.net - Inter Milan akan menjamu Lazio di perempat final Coppa Italia 2016/17, Rabu (01/2). Di Serie A akhir pekan kemarin, Lazio secara mengejutkan dikalahkan sang tamu Chievo 0-1. Namun, pelatih Inter Stefano Pioli menegaskan bahwa Lazio tak bisa diremehkan.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Inter bahkan menghajar Lazio 3-0. Meski begitu, menurut Pioli, Lazio tetap lawan yang patut ditakuti.

"Terlepas dari situasi yang ada, Lazio adalah lawan yang harus ditakuti. Kekalahan mereka itu adalah kekalahan yang biasanya terjadi sekali dalam setahun," kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

"Kami respek pada mereka. Namun, kami harus fokus pada performa kami. Ini pertandingan penting, dan kami akan berusaha memberikan segalanya untuk menang," imbuh mantan pelatih Lazio tersebut.

Akhir pekan kemarin, Inter menang 3-0 menjamu Pescara di Serie A. Itu adalah kemenangan beruntun ke-9 Inter di semua ajang. Inter pun menggusur Lazio dari peringkat empat.

"Kami harus tetap fokus pada apa yang bisa kami kendalikan. Kami belum meraih apa-apa. Kami perlu melangkah dengan tenang dan penuh konsentrasi agar bisa menggenggam apa yang kami inginkan pada 28 Mei nanti (hari terakhir musim 2016/17."