FOLLOW US:


Pujian Montella Untuk Cutrone

18-10-2017 23:53

 | Vincenzo Montella

Pujian Montella Untuk Cutrone
Patrick Cutrone © ACM

Bola.net - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengatakan dirinya puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh striker belia Rossoneri Patrick Cutrone.

Pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut Pemain bergabung dengan Rossoneri sejak usia 8 tahun. Ia pun sempat menjadi andalan tim Primavera Milan.

Pada Januari 2017, ia dipromosikan ke tim senior Rossoneri. Ia kemudian memulai debutnya di skuat Milan tersebut saat melawan Bologna pada bulan Mei. Saat itu ia masuk menggantikan Gerard Deulofeu.

Pada Juli 2017, ia menjadi starter untuk pertama kalinya di skuat Milan. Saat itu ia dipercaya oleh Montella untuk menghadapi CSU Craiova di leg pertama babak kualifikasi Liga Europa. Di leg kedua, ia kemudian berhasil mencetak gol perdananya bagi Rossoneri.

Pada bulan Agustus, Cutrone berhasil mencetak gol perdananya bagi Milan di pentas Serie A. Saat itu Rossoneri bermain away ke markas Crotone.

AC Milan

Ia kemudian juga ikut mencetak gol saat berlaga melawan Rijeka di laga grup D Liga Europa. Golnya itu membantu Rossoneri menang 3-2. Tak pelak, kontribusi Cutrone itu pun mendapat acungan jempol dari Montella.

"Cutrone? Ia baru saja tumbuh dewasa," buka Montella seperti dilansir Football Italia.

"Setelah sedikit kesulitan musim lalu, ia menunjukkan 'kemarahan' lebih banyak kali ini," sambungnya.

"Ia memberikan klub ini dan saya kepuasan besar. Ia adalah jagoan kami," pujinya.

Musim ini, Cutrone sudah bermain sebanyak 12 kali bagi Milan di semua ajang kompetisi. Ia telah mencetak lima gol dan dua assist.