FOLLOW US:


Jamu AEK, Milan Ingin Tiga Poin

18-10-2017 22:50

 | Vincenzo Montella

Jamu AEK, Milan Ingin Tiga Poin
Vincenzo Montella © ACM

Bola.net - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menegaskan dirinya tak mau hal lain selain kemenangan saat menjamu AEK Athens.

AEK saat ini merupakan runner up di klasemen grup D Liga Europa. Dari dua pertandingan melawan Rijeka dan Austria Vienna, mereka meraih empat poin.

Sementara itu, Milan saat ini berada di puncak klasemen. Rossoneri meraup enam poin dari dua pertandingan setelah berhasil mengalahkan Rijeka dan Austria Vienna.

Milan sendiri ingin secepatnya memastikan diri lolos dari fase grup. Oleh karena itulah Montella akan berusaha meraih kemenangan di matchday 3 tersebut.

AC Milan

Selain itu, kemenangan tersebut juga akan bisa mengangkat mental skuat Rossoneri. Sebab dalam dua laga sebelumnya di Serie A lawan AS Roma dan Inter Milan, mereka selalu menelan kekalahan.

"AEK? Kami ingin memenangkan grup, kami ingin finis lebih dulu di klasemen, jadi pertandingan besok akan sangat berarti, juga untuk (meningkatkan) moral," ujar Montella.

"Mereka tim yang dinamis, mereka bisa bermain dengantiga atau empat defender dan memiliki banyak pemain cepat. Jadi kami harus berhati-hati dan memainkan permainan kami sendiri," tegasnya seperti dilansir Football Italia.