FOLLOW US:


Simpel dan Elegan, Ini Dia Jersey Away AC Milan Musim 2021-22

21-07-2021 19:54

 | Dimas Ardi Prasetya

Simpel dan Elegan, Ini Dia Jersey Away AC Milan Musim 2021-22
Jersey away AC Milan 2021-22. © acmilan.com.

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan telah resmi merilis jersey away alias tandang mereka untuk musim 2021-21 mendatang.

AC Milan sebelumnya sudah merilis jersey home alias kandang mereka. Jersey tersebut sudah mereka kenakan di dua laga terakhir pada musim 2020-21 kemarin.

Jersey away ini juga merupakan rilisan dari Puma. Terkait desainnya, mereka terinspirasi dari Fondazione Milan, yayasan amal yang dimiliki Rossoneri.

Jersey ini tak cuma untuk tim senior Milan. Tim putri dan para pemain muda Milan juga akan memakainya di sepanjang musim ini.

1 dari 2

Detil Jersey Milan 2021-22

Jersey away AC Milan kali ini memakai warna dasar putih gading. Logo sponsor di dada memakai warna merah.

Sementara logo Puma akan memakai warna hitam. Kemudian di kedua ujung lengan disematkan warna merah yang melingkar.

Warna merah itu juga hadir di kedua pundak, meski hanya segaris saja secara vertikal. Lalu di bagian belakang kerah, tertulis: "Fondazione Milan." Warnanya adalah gabungan warna merah dengan emas.

Yang terakhir, jersey tandang baru ini juga menampilkan pola menyeluruh yang mencolok. Pola ini terinspirasi oleh enam kota di seluruh dunia yang terlibat dalam inisiatif amal Milan.

2 dari 2

Pernyataan CRO Milan

Chief Revenue Officer AC Milan, Casper Stylsvig, angkat bicara soal jersey tandang baru Rossoneri ini. Ia mengaku bangga melihat jersey anyar Milan tersebut, terutama setelah melihat apa yang diwakili oleh jersey itu.

"Kami bangga meluncurkan seragam tandang ini bersama mitra kami PUMA dan merayakan karya Fondazione Milan kami, yang melakukan pekerjaan luar biasa membantu orang yang membutuhkan di tingkat lokal dan internasional. Jersey itu sendiri terlihat sangat elegan dengan warna emas dan pola geometrisnya, tetapi yang terpenting akan membantu kami membawa beberapa perubahan ke dunia melalui inisiatif "Dari Milan ke Dunia", yang akan diluncurkan dalam waktu dekat," serunya pada situs resmi Milan.

"Ini adalah sesuatu yang kami sangat bangga dapat melakukannya sebagai klub, karena itu sangat cocok dengan perjalanan tanggung jawab sosial kami, yang tetap menjadi aspek yang sangat penting dari pekerjaan kami di AC Milan, baik di dalam maupun di luar lapangan," sambung Casper.

Fondazione Milan didirikan pada tahun 2003 dengan tujuan untuk memicu perubahan positif di masyarakat. Yayasan ini terus berkembang seiring semakin banyak penggemar, mitra, dan legenda klub yang bergabung, membantu memperluas jangkauan berbagai inisiatif yang diterapkan di seluruh dunia.

Jersey away AC Milan musim 2021-22 ini sudah bisa didapatkan di situs resmi Puma. Demikian juga di toko-toko merchendise resmi Milan.

(AC Milan)