FOLLOW US:


Singkirkan Duo Manchester, Juventus Terdepan Dapatkan Tanguy Ndombele

19-03-2019 18:20
Singkirkan Duo Manchester, Juventus Terdepan Dapatkan Tanguy Ndombele
Tanguy Ndombele © AP

Bola.net - Teka-teki mengenai masa depan Tanguy Ndombele akhirnya menemui titik temu. Gelandang Olympique Lyon itu dirumorkan akan merapat ke juara bertahan Serie A, Juventus musim depan.

Gelandang 22 tahun itu tengah menjadi properti panas di bursa transfer. Ia bermain dengan baik di posisi gelandang bertahan Lyon, sehingga banyak yang menjulukinya sebagai The Next N'Golo Kante.

Sejauh ini sejumlah klub sudah mulai memantau aksi sang gelandang. Namun beberapa klub seperti Manchester City, Manchester United dan Juventus disebut-sebut sebagai peminat utama jasa Ndombele.

Dilansir Calciomercato, masa depan Ndombele sudah mulai terkuak. Ia kabarnya semakin dekat untuk bergabung dengan Juventus di musim panas nanti.

Mengapa Juve menjadi tim yang paling berpeluang untuk mendapatkan Ndombele? Simak penjelasannya di bawah ini.

1 dari 2

Langkah Nyata

Menurut laporan Calciomercato tersebut, alasan mengapa Juventus paling berpeluang untuk mendapatkan Ndombele karena mereka sudah bergerak untuk mendapatkan sang pemain.

Laporan itu mengklaim, Manchester United dan Manchester City masih ragu-ragu untuk menebus Ndombele. Alhasil mereka belum melakukan pendekatan yang nyata untuk sang gelandang.

Sementara Juventus di bawah arahan Fabio Paratici dikabarkan sudah mulai intens mendekati Lyon dan membujuk mereka untuk melepaskan Ndombele di musim panas nanti.

2 dari 2

Detail Tawaran

Juventus sendiri kabarnya sudah memberikan tawaran yang menarik bagi Lyon, dan klub serta sang pemain terpikat dengan tawaran si Nyonya Tua.

Juve kabarnya akan menawarkan uang sebesar 75 juta Euro kepada Lyon untuk transfer Ndombele. Angka ini bisa naik menjadi 80 Juta Euro dengan sejumlah klausul bonus di dalam kesepatakan kedua tim.

Tidak hanya itu Ndombele kabarnya akan diberikan kontrak berdurasi lima tahun dengan kenaikan gaji yang signifikan daripada gaji yang ia terima di Lyon.