FOLLOW US:


Sirigu Diperlakukan Seperti Anak Kecil Oleh PSG

06-07-2017 23:45

 | Salvatore Sirigu

Sirigu Diperlakukan Seperti Anak Kecil Oleh PSG
Salvatore Sirigu © AFP

Bola.net - Salvatore Sirigu pernah menjadi sosok yang penuh dengan pujian di Parc des Princes, kandang PSG. Namun, Sirigu harus mengakhiri karirnya bersama dengan PSG dengan cerita yang buruk karena merasa mendapat perlakukan buruk.

Sirigu mulai bergabung dengan PSG pada tahun 2011. Kiper asal Italia ini selama empat musim lamanya menjadi andalan bagi PSG. Ia baru mulai kehilangan posisinya pada musim 2015/16, saat PSG mendatangkan Kevin Trapp sebagai kiper utama.

Pada musim lalu, Sirigu harus rela dipinjamkan ke Sevilla. Dan, pada musim ini, Sirigu merasa bahwa dirinya ditendang oleh PSG. Kiper berusia 30 merasa diperlakukan seperti anak kecil dan dipaksa untuk meninggalkan klub meski sebenarnya masih ingin bertahan.

"Saya bicara dengan direktur dan berkata kepada mereka bahwa saya ingin bertahan. Tapi kami harus menyelesaikan masalah yang ada lebih dulu, jika tidak, saya akan mencari solusi lainnya," buka Sirigu.

"Kemudian semua menjadi tidak jelas, lalu saya menghubungi agen dan mengatakan ingin pindah serta tidak perlu diskusi lebih lanjut. Saya diperlakukan seperti anak kecil yang disuruh pergi," sambung mantan kiper Palermo ini.

"Sangat sulit harus meninggalkan klub seperti PSG, terutama dengan cara seperti ini. Maafkan saya," tutup Sirigu.

Sirigu saat ini sudah kembali berkarir di Italia. Sirigu bergabung dengan klub Serie A, Torino. Ia akan menjadi andalan bagi pelatih Sinisa Mihajlovic untuk menggantikan posisi yang musim lalu ditempati oleh kiper asal Inggris, Joe Hart.