Terjangkit Virus Corona, Paolo Maldini Optimis Pulih Dalam Sepekan

Dimas Ardi Prasetya | 23 Maret 2020 19:20
Paolo Maldini (c) ACM

Bola.net - Direktur AC Milan Paolo Maldini merasa optimis dirinya dan putranya, Daniel Maldini, akan kembali baik-baik saja dalam waktu sepekan usai dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona.

Virus Corona menyebar dengan ganas di Italia. Sekarang ini negara tersebut menjadi negara yang terdampak paling parah akibat virus itu di luar China.

Sejumlah pemain di Serie A telah teridentifikasi terjangkit virus tersebut. Mulai dari bek Juventus Daniel Rugani, penyerang Sampdoria Manolo Gabbiadini, hingga yang terbaru, penggawa Bianconeri yakni Paulo Dybala.

Virus itu kemudian juga menginfeksi Paolo Maldini dan putranya, Daniel. Keduanya diketahui positif terinfeksi covid-19 itu pada hari Minggu (22/03/2020) kemarin.

1 dari 2 halaman

Pesan Paolo Maldini

Paolo Maldini kemudian memberikan kabar terkait kondisi kesehatannya dan juga kondisi putranya, Daniel Maldini. Ia mengaku dalam kondisi baik-baik saja.

Demikian juga dengan Daniel. Ia lantas mengaku optimis akan bisa sembuh tak lama lagi.

View this post on Instagram

A post shared by Paolo Maldini (@paolomaldini) on

2 dari 2 halaman

Optimisme Paolo Maldini

"Dengan video ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menyatakan melalui media sosial dan mengirimkan pesan cinta mereka dan juga kepedulian mereka terhadap kesehatan saya dan anak saya," katanya.

“Kami baik-baik saja, kami harus dapat melepaskan diri dari virus ini dalam waktu seminggu. Terima kasih atas kasih sayang Anda, yang benar-benar tidak pernah kurang."

“Saya juga ingin berterima kasih kepada semua dokter, perawat, petugas kesehatan, penjaga sipil dan petugas penegak hukum yang menghadapi keadaan darurat ini dengan profesionalisme dan keberanian yang luar biasa."

“Sekali lagi, kamu membuat kami merasa bangga menjadi orang Italia. Terima kasih lagi."

(instagram)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR