FOLLOW US:


Totti Benarkan AS Roma Jalin Komunikasi Dengan Antonio Conte

28-04-2019 05:00

 | Francesco Totti

Totti Benarkan AS Roma Jalin Komunikasi Dengan Antonio Conte
Antonio Conte © ist

Bola.net - Rumor bergabungnya Antonio Conte ke AS Roma nampaknya bukan sekedar isu belaka. Direktur AS Roma, Francesco Totti mengakui bahwa pihaknya tengah menjalin kontak dengan mantan pelatih Chelsea tersebut.

AS Roma sendiri memang tengah berburu sosok baru di kursi pelatih mereka. Mereka mencari pengganti permanen Eusebio Di Francesco pada musim panas nanti, di mana kontrak Claudio Ranieri selaku pelatih interim kemungkinan besar tidka akan dilanjutkan.

Beberapa hari terakhir mencuat kabar bahwa AS Roma tengah mencoba merekrut Antonio Conte di musim panas nanti. Mantan arsitek Timnas Italia itu dinilai akan menjadi sosok yang tepat untuk mengembalikan Il Lupi ke fase kejayaan mereka.

Totti sendiri akhirnya memberikan klarifikasi terkait rumor yang beredar tersebut. "Beberapa minggu terakhir, ada banyak rumor terkait kami dan Conte," ujar Totti kepada Sky Italia.

Baca komentar lengkap Legenda AS Roma itu di bawah ini.

1 dari 2

Belum Ambil Keputusan

Totti menegaskan sejauh ini timnya masih belum mengambil keputusan apakah mereka akan merekrut Conte atau mempertahankan Ranieri di akhir musim nanti.

"Kami memiliki Claudio Ranieri di bangku cadangan kami, dan kita semua harus menghormati hal itu. Tetapi saya tahu semua klub akan melakukan hal-hal gila untuk mendapatkan dia [Conte]."

"Di akhir musim nanti kami akan memutuskan apakah kami akan ditangani Conte, Ranieri atau sosok yang lain. Untuk saat ini kami hanya memikirkan lolos ke Liga Champions, sehingga saya rasa tidak etis untuk bicara mengenai pelatih saat ini."

2 dari 2

Lakukan Kontak

Ketika didesak awak media, Totti membenarkan bahwa ia sudah menjalin komunikasi dengan Conte kendati ia enggan membeberkan sejauh mana hasil pembicaraannya dengan pelatih 49 tahun tersebut.

"Saya bisa bilang bahwa saya sudah bertemu Antonio Conte. Perubahan pelatih di tim ini tidak hanya tergantung kami finish di peringkat 4 atau tidak."

"Dia adalah salah satu pelatih terbaik di Eropa. Tim manapun akan melakukan hal-hal gila untuk mendapatkannya, dan ketertarikan Bayern Munchen dan Inter merupakan bukti nyata akan hal itu."

"Memilikinya di bangku cadangan akan memberikan mentalitas juara untuk tim ini. Hal itu tidak terhindarkan." tandasnya.