Traktir 60 Pizza! Jose Mourinho Rayakan Kemenangan Perdana AS Roma

Richard Andreas | 16 Agustus 2022 07:30
Skuat AS Roma merayakan gol Bryan Cristante ke gawang Salernitana di laga pekan perdana Serie A 2022/2023 di Stadio Arechi, Senin (15/08/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - AS Roma menghajar Salernitana untuk memetik kemenangan perdana di Serie A 2022/23. Hasil ini tampaknya sangat memuaskan, Jose Mourinho sampai memborong 60 pizza untuk mentraktrir pemain dan staf.

Bertandang ke markas Salernitana di Stadio Arechi, Senin (15/8/2022) dini hari WIB, AS Roma mendapat perlawanan sengit. I Giallorossi mencatatkan 48 persen penguasaan bola, berbanding 52 persen milik tim tuan rumah.

Meski kalah dalam penguasaan bola, Roma kerap merepotkan barisan belakang Salernitana. AS Roma mampu memperoleh lima peluang bagus dari 20 tembakan.

Di sisi lain, Salernitana melepaskan 13 tembakan dan hanya dua yang mengarah ke gawang. AS Roma akhirnya sukses membungkam sang lawan berkat gol tunggal Bryan Cristante pada menit ke-33.

1 dari 3 halaman

Menang Lebih Besar

Jose Mourinho mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan kontra Salernitana. Namun, Mourinho menyebut AS Roma seharusnya bisa meraih kemenangan lebih besar.

Sebab, Nicolo Zaniolo dan Paulo Dybala gagal memanfaatkan peluang untuk memperbesar keunggulan Roma.

"Saya menyukai semuanya. Jelas, saya akan lebih senang menang 3-0 atau 4-0, tetapi saya suka melihat tim yang tidak mencetak gol yang seharusnya dilakukan, namun masih memiliki kedewasaan untuk mengendalikan situasi," kata Mourinho.

2 dari 3 halaman

Traktir 60 Pizza

Berhasil mengawali Serie A musim ini dengan kemenangan, Jose Mourinho merasa bahagia. Dikabarkan Corriere dello Sport, Mourinho selepas pertandingan memutuskan untuk memborong 60 pizza.

Seluruh pizza itu pun dibagikan pelatih asal Portugal tersebut kepada pemain dan staf pelatih AS Roma, sebagai makanan Pasca-pertandingan.

Berkat kemenangan atas Salernitana, Roma kini berada di urutan keenam klasemen sementara Serie A dengan nilai tiga. Adapun Salernitana di posisi ke-18 dengan nol poin.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR