Tuntas Bela Roma, Mkhitaryan Segera Gabung Inter Milan

Dimas Ardi Prasetya | 27 Mei 2022 04:53
Henrikh Mkhitaryan meninggalkan lapangan di final Europa Conference League antara AS Roma vs Feyenoord di National Arena Stadium di Tirana, Albania, 25 Mei 2022. (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Gelandang AS Roma Henrikh Mkhitaryan dikabarkan akan segera bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2022 nanti.

Mkhitaryan gabung Roma pada tahun 2019 lalu. Ia mulanya datang dengan status pinjaman lebih dahulu dari Arsenal.

Pada tahun berikutnya, Roma memutuskan untuk mempermanenkan servis Mkhitaryan. Ia dikontrak sampai musim panas 2022 ini.

Ia menjadi pemain pilar di skuat AS Roma. Sejauh ini ia sudah mencatatkan 117 penampilan bagi I Lupi di semua ajang kompetisi dan menyumbang 29 gol dan 28 assist.

1 dari 3 halaman

Mkhitaryan ke Inter Milan

Sekarang jelas kontrak Henrikh Mkhitaryan di AS Roma akan segera habis. Dan tampaknya Mkhitaryan tak mungkin memperpanjang masa kerjanya dengan Roma.

Ia hampir dipastikan akan cabut dari Olimpico. Destinasi pemain berusia 33 tahun itu berikutnya kabarnya adalah Inter Milan.

Kabar ini dilansir oleh Corriere dello Sport. Laporan itu menyebut Mkhitaryan sudah menyepakati kontrak yang disodorkan Inter.

Ia disebut akan dikontrak selama dua tahun. Inter nanti akan menggajinya 3.5 juta euro per musim.

Kini Mkhitaryan tinggal menjalani tes medis. Namun tes itu menunggu pemain serba bisa tersebut pulih dari cedera paha.

2 dari 3 halaman

Bawa Roma Juara Europa Conference League

Henrikh Mkhitaryan sendiri akan meninggalkan AS Roma dengan kepala tegak. Ia berpisah dengan klub tersebut setelah mempersembahkan trofi bagi I Lupi.

Ia membantu Roma merengkuh gelar juara Europa Conference League. Di babak final, Roma berhasil mengalahkan Feyenoord dengan skor tipis 1-0.

Sayangnya Mkhitaryan cuma main 17 menit saja. Sebab ia mengalami cedera paha.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR