FOLLOW US:


Vecino: Ini Inter yang Sesungguhnya!

18-03-2019 10:31
Vecino: Ini Inter yang Sesungguhnya!
Matias Vecino © AP

Bola.net - Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan dalam derby Milao pada ajang Serie A. Gelandang Inter, Matias Vecino puas dengan hasil yang didapat timnya.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di San Siro, Senin (18/3/2019) dini hari WIB, Inter berhasil memenangkan Derby Milano kedua musim ini. Mereka mengalahkan Rossoneri dengan skor 3-2.

Vecino, Stefan De Vrij dan Lautaro Martinez menjadi pencetak gol Inter dalam pertandingan kali ini. Sementara itu, Milan hanya mampu memperkecil kedudukan lewat Tiemoue Bakayoko dan Mateo Musacchio.

Tambahan tiga poin membuat Inter menyalip Milan dan kembali menduduki posisi ketiga di klasemen sementara Serie A. Tak hanya itu, kemenangan ini juga menjadi pelipur lara setelah mereka tersingkir dari Liga Europa.

1 dari 4

Kembali Cetak Gol

Vecino tentu saja merasa senang bisa mencetak gol krusial dalam pertandingan derby Milano. Ia berharap bisa terus mencetak gol untuk Nerazzurri.

"Saya telah mencetak beberapa gol penting selama berseragam Inter, semoga saya bisa mencetak gol-gol lainnya," kata Vecino di situs resmi Inter.

2 dari 4

Performa Inter

Secara keseluruhan, Vecino menyukai penampilan rekan-rekannya saat mengalahkan Milan. Menurutnya, Inter sudah berhasil melupakan kekalahan menyakitkan di Liga Europa sehingga bisa tampil hebat melawan sang rival sekota.

"Inter yang sesungguhnya tampil pada malam ini, kami berhasil melupakan kekalahan pada hari Kamis dan memulai kembali dari awal. Kami mencoba sesuatu yang berbeda hari ini, saya bermain lebih maju," lanjutnya.

"Mengenai gol kedua mereka, kami sedikit kebingungan, kami harus lebih fokus dan mengembangkan diri karena kami sangat kuat secara fisik. Saya senang dengan cara tim melakukan pendekatan terhadap laga hari ini, kami tampil hebat malam ini."

3 dari 4

Jeda Internasional

Setelah ini, kompetisi di Eropa libur sejenak karena ada jeda internasional. Ia berharap momen tersebut bisa memberikan dampak yang positif untuk Inter.

"Bisa sedikit beristirahat merupakan hal yang bagus, dapat melakukannya setelah pertandingan seperti tadi dapat membantu kami," kata Vecino.

"Beberapa pemain akan menjalani laga internasional namun sedikit istirahat akan berdampak positif bagi kami."

4 dari 4

Video Pilihan

Berita video aksi kocak Alessandro Del Piero saat bermain sepak bola pantai dalam rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken di Bali, Minggu (17/3/2019).