FOLLOW US:


Fantastis! Ngebet Chiesa, Chelsea Siapkan Dana Rp1,6 Triliun

24-11-2021 21:47

 | Dimas Ardi Prasetya

Fantastis! Ngebet Chiesa, Chelsea Siapkan Dana Rp1,6 Triliun
Danilo Cataldi vs Federico Chiesa di laga Lazio vs Juventus, Serie A 2021/22 © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan siap membayar mahal agar bisa memboyong Federico Chiesa dari Juventus.

Chiesa tampil menawan bersama Fiorentina. Juventus pun tergoda untuk merekrut pemain 24 tahun tersebut.

Chiesa meneruskan performanya yang apik bersama Juventus. Ia juga menjadi bagian vital dari skuat timnas Italia.

Ia ikut bermain di pentas Euro 2020 kemarin. Chiesa pun berhasil membantu Italia jadi juara di ajang tersebut.

1 dari 3

Chelsea Ngebet Chiesa

Penampilan apik Chiesa bersama Italia dan Juventus itu juga disebut menarik perhatian klub lain. Salah satunya adalah Chelsea.

Dan kini, Chelsea disebut benar-benar ngebet alias sangat mengidamkan kehadiran Chiesa di Stamford Bridge. Untuk itu, mereka dikabarkan siap menggelontorkan dana mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun!

Laporan itu dilontarkan oleh Calciomercato. Media Italia tersebut mengklaim bahwa Chelsea sebenarnya sudah mencoba membujuk Juventus melepas Chiesea pada musim panas 2021 kemarin.

Akan tetapi Juventus bersikeras tak mau melepas Chiesa. Meski ditolak, Chelsea tak kapok dan kini datang dengan tawaran yang sulit untuk ditolak.

2 dari 3

Pesaing Chelsea

Kabar ini tentu saja merupakan kabar buruk bagi tim-tim lain yang juga berminat mendatangkan Federico Chiesa dari Juventus. Sebut saja rival Chelsea di Premier League yakni Liverpool.

Menurut laporan, Liverpool sudah melepas penawaran yang besar. Akan tetapi Juventus tak tergoda melepas Chiesa.

Selain itu masih ada juga klub Premier League lainnya yakni Manchester United. Dan yang terbaru, muncul nama raksasa La Liga, Real Madrid.

Sekarang ini secara teknis Federico Chiesa masih milik Fiorentina. Namun Juventus punya kesepakatan untuk memboyongnya secara permanen musim panas 2022 mendatang.

3 dari 3

Klasemen Sementara Liga Inggris

(Calciomercato)